Iklan dempo dalam berita

ITEL RS4 NFC Hp Gaming Murah Rasa Kelas Atas, Usung RAM hingga 12 GB!

ITEL RS4 NFC Hp Gaming Murah Rasa Kelas Atas, Usung RAM hingga 12 GB!

Itel RS4, Hp Gaming Murah Rasa Kelas Atas--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMITEL RS4 NFC Hp gaming murah rasa kelas atas, usung RAM hingga 12 GB!

Pasar gadget Indonesia kini semakin ramai dengan hadirnya smartphone terbaru dari ITEL, yaitu ITEL RS4 NFC. Smartphone ini menjadi perbincangan hangat karena menawarkan performa tinggi dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:Bikin iPhone 15 Was-was, Ini Spesifikasi Huawei Pura 70 Series, Gebrak Pasar Bawa Kamera Ciamik!

Sebelumnya, HP itel adalah merek ponsel asal Tiongkok yang didirikan pada tahun 2007 oleh Transsion Holdings. Transsion Holdings juga memiliki merek ponsel lainnya, seperti Infinix dan Tecno.

HP itel dikenal dengan harga yang terjangkau dan berbagai fitur yang memudahkan penggunanya dalam menggunakan smartphone sehari-hari.

ITEL RS4 NFC mulai tersedia di berbagai marketplace pada Rabu, 3 April, dan segera menarik perhatian para penggemar gadget di tanah air.

BACA JUGA:Jangan Cuma Andalkan Adsense, Ini 3 Cara Jitu Hasilkan Uang dari Youtube Selain Adsense Bagi Pemula

Performa Gahar di Kelasnya

ITEL RS4 NFC hadir dengan mengusung prosesor terbaru Helio G99 Ultimate yang dirancang untuk memberikan pengalaman gaming terbaik di kelasnya.

Menurut Geza Febriandi, Marketing Manager ITEL Indonesia, ponsel ini dirancang untuk memberikan performa maksimal dengan mengedepankan chipset dan RAM yang besar.

Ini membuat ITEL RS4 NFC menjadi pilihan ideal bagi mereka yang mencari smartphone gaming dengan budget terbatas.

BACA JUGA:Laku Keras di Pasar, Ini Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy A54 5G

Spesifikasi ITEL RS4 NFC

ITEL RS4 NFC dilengkapi dengan RAM sebesar 12 GB dan memori internal 128 GB, yang dapat di-extend hingga mencapai 24 GB dan 256 GB. Ini adalah angka yang sangat mengesankan untuk smartphone di kisaran harga Rp 1 juta-an, menjadikannya sebagai perangkat yang mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game berat tanpa hambatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: