Iklan dempo dalam berita

Ribuan Warga Bengkulu Selatan Sambut Ustad Kondang Abdul Somad di Balai Sekundang

Ribuan Warga Bengkulu Selatan Sambut Ustad Kondang Abdul Somad di Balai Sekundang

--

BENGKULUSELATAN,RBTVCAMKOHA.COM- Masih dalam rangkaian HUT Kabupaten Bengkulu Selatan ke -75, ribuan masyarakat di Bengkulu Selatan mendatangi Balai Sekundang, untuk mendengarkan Tabligh Akbar dari Ustad  kondang Abdul Somad.

 

Ribuan warga ini sudah rela menunggu sejak pukul 16.00 WIB, meski agenda Tabligh baru akan dimulai pukul 19.30 WIB atau ba'da Isya.

BACA JUGA:Menengok Asal Usul Bengkulu, Punya Bunga Tunggal Terbesar di Dunia hingga Tradisi Opoi Malem Likua

Antusiasme masyarakat ini bukan tanpa alasan, sebab wacana untuk menghadirkan ustad Abdul Somad sudah sejak lama direncanakan, namun karena ada beberapa kendala seperti Covid dan hal-hal lainnya, maka rencana ini baru bisa dilaksanakan pada 26 Mei 2024.

BACA JUGA:Modal Tidak Terlalu Besar dan Cepat Balik, Ini Perhitungan Kembali Modal Buka Gerai Indomaret

Mendapati antusiasme masyarakat ini, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat di Kabupaten Bengkulu Selatan, karena dengan animo seperti ini, cita-cita Kabupaeten Bengkulu Selatan untuk menjadi Kabupaten agamis sudah menunjukkan progres yang baik.

BACA JUGA:Kekayaan Budaya, 'Keris Terapang' Senjata Raja Bengkulu yang Dijadikan Simbol Kekuasaan dan Keberanian

" Sabar kita menunggu, alhamdullilah adik sanak tinggi sekali animonya, kita harapkan tetap kondusif," ujar Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi.

 

Sementara itu, salah seorang jema'ah, Warduni mengaku, dirinya selama ini sudah lama menginginkan ustad Abdul Somad bisa hadir ke Bumi Sekundang Setungguan, karena ustad yang dikenal Humble dan humoris saat menyampaikan tausyiahnya ini, hanya bisa dilihat di layar kaca.

BACA JUGA:Digelar Setiap 4 Tahun, Ini Daftar Negara yang Paling Banyak Menjuarai Piala Dunia dari Masa ke Masa

" Senang sekali makanya takut tidak kebagian tempat kita datang sejak sore, terimakasih kepada Pemerintah Bengkulu Selatan," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: