Iklan dempo dalam berita

Slogan Bengkulu Selatan 'Emas' Dipuji Ustad Abdul Somad Depan Ribuan Orang

Slogan Bengkulu Selatan 'Emas' Dipuji Ustad Abdul Somad Depan Ribuan Orang

--

BENGKULUSELATAN,RBTVCAMKOHA.COM- Ustad Abdul Somad telah tiba di Kabupaten Bengkulu Selatan, pada kesempatannya kali ini, slogan Bengkulu Selatan 'Emas' mendapat apresiasi dari Ustad Abdul Somad, bahkan slogan tersebut sangat cocok dengan akhlak masyarakat.

 

Pujian ini dilontarkan saat tausyiah yang disampaikan ustad Abdul Somad dihadapan ribuan jema'ah, sebab menurut Ustad Abdul Somad, kata Elok merupakan salah satu awalan dari singkatan EMAS yang berarti Elok Maju Aman Sejahtera,  merupakan harapan dan do'a yang baik. 

BACA JUGA:Wow! Ini 5 Pemain Bola Terkaya di Indonesia 2024, Kekayaanya Capai Miliaran Rupiah

Sehingga dengan mulianya cita-cita Kabupaten Bengkulu Selatan ini, Ustad Abdul Somad mengajak masyarakat untuk mendukung program Pemerintah Daerah.

 

Guyonan dari Ustad Abdul Somad juga sempat membuat seluruh jema'ah menjadi heboh, ini disebabkan, bahasa daerah Kabupaten Bengkulu Selatan selalu menggunakan akhiran Aw. 

BACA JUGA:Menyebar di Kawasan Bengkulu Selatan, Begini Asal Usul Suku Serawai, Tradisi Perkenalan Bujang Gadis

" Kata Pak Bupati, ada banyak sekali suku disini, Serawai Melayu itu masuk, dimana ini, Dimanauuu," seloroh Ustad Abdul Somad.

 

Sontak saja, aksen yang tak biasa diucapkan oleh Penceramah kondang ini menjadi gelak tawa para jema'ah. 

 

Dalam kesempatan ini pula, Ustad Somad juga mendorong agar para orang tua di Kabupaten Bengkulu Selatan bisa menjaga akhlak generasi penerus.

BACA JUGA:Ini Deretan Jurusan Kuliah untuk Kerja di Kapal Pesiar, Gajinya Besar dan Bisa Keliling Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: