Iklan dempo dalam berita

Cara Sukses Jalur Langit, Kerjakan Amalan Berikut, Hidup Lebih Bahagia dan Bermakna

Cara Sukses Jalur Langit, Kerjakan Amalan Berikut, Hidup Lebih Bahagia dan Bermakna

Amalan untuk mencapai kesuksesan jalur langit--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Cara sukses jalur langit, kerjakan amalan berikut, hidup lebih bahagia dan bermakna.

Dalam Islam, jalur langit adalah upaya seorang Muslim untuk mencapai tujuannya dengan mengharapkan ridha Allah SWT. 

Amalan jalur langit dipercaya sebagai salah satu kunci kesuksesan, karena membuka ridho Allah SWT. Karena itu, amalan jalur langit sebaiknya dilakukan setiap hari terlepas dari keinginan atau harapan yang ingin agar dikabulkan. 

Kesuksesan bukan hanya tentang mencapai tujuan finansial, tetapi juga semakin dengan Allah dan menjadi hamba-Nya yang lebih baik.

BACA JUGA:Pencairan BLT PIP Mei 2024, Kapan Dana Masuk ke Rekening? Segini Besaran Uang yang Diterima

Jalur langit adalah usaha yang dilakukan seorang Muslim untuk meraih kesuksesan dan tujuan hidupnya dengan cara mendekatkan diri kepada Allah.

Dalam ajaran Islam, manusia diciptakan oleh Allah untuk selalu bergantung kepada-Nya dalam kondisi apa pun. Maka dari itu, semua hal yang terkait pekerjaan, rencana, dan lainnya harus selalu dilakukan dengan jalur langit.

Lantas apa saja amalan-amalan yang dapat dilakukan untuk meraih sukses jalur langit?

Dalam Alquran surat Az-Zumar ayat 10, Allah berfirman:

قُلْ يَٰعِبَادِ ٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ ٱتَّقُوا۟ رَبَّكُمْ ۚ لِلَّذِينَ أَحْسَنُوا۟ فِى هَٰذِهِ ٱلدُّنْيَا حَسَنَةٌ ۗ وَأَرْضُ ٱللَّهِ وَٰسِعَةٌ ۗ إِنَّمَا يُوَفَّى ٱلصَّٰبِرُونَ أَجْرَهُم بِغَيْرِ حِسَابٍ

Artinya: "Katakanlah: 'Hai hamba-hamba-Ku yang beriman. bertakwalah kepada Tuhanmu.' Orang-orang yang berbuat baik di dunia ini memperoleh kebaikan. 

Dan bumi Allah itu adalah luas. Sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah Yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas." (QS. Az-Zumar: 10)

BACA JUGA:Ciri Siswa SD SMP SMA Penerima Pencairan BLT PIP Mei 2024, Segera Cek Rekening

Konsep jalur langit dapat diterapkan untuk mencapai kesuksesan dan kebaikan hidup. Sebab, kesuksesan yang sesungguhnya adalah ketika seorang muslim selalu menghadirkan Allah di saat sebelum dan setelah meraih kesuksesan tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: