Iklan RBTV Dalam Berita

Ingin Sukses? Ini Tips Rahasia Sukses Jalur Langit Ustadz Adi Hidayat, Ada Waktu Berdoa yang Paling Dianjurkan

Ingin Sukses? Ini Tips Rahasia Sukses Jalur Langit Ustadz Adi Hidayat, Ada Waktu Berdoa yang Paling Dianjurkan

Ustadz Adi Hidayat beberkan amalan meraih sukses jalur langit--

Sebaiknya doa dimulai dengan memuji Allah SWT dan mengucapkan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW. Hal ini untuk menunjukkan adab yang baik dalam berdoa.

3. Berdoa dengan Khusyuk dan Yakin

Berdoa dengan penuh khusyuk, fokus, dan keyakinan bahwa Allah akan mengabulkan doa kita. Rasulullah SAW bersabda, "Berdoalah kepada Allah dalam keadaan yakin akan dikabulkan, dan ketahuilah bahwa Allah tidak mengabulkan doa dari hati yang lalai" (HR. Tirmidzi).

BACA JUGA:Pencairan BLT PIP Mei 2024, Kapan Dana Masuk ke Rekening? Segini Besaran Uang yang Diterima

4. Mengulang-Ulang Doa

Mengulang-ulang doa juga dianjurkan agar menunjukkan kesungguhan dan keteguhan hati kita dalam memohon kepada Allah SWT.

Hajat-hajat yang Bisa Dimohonkan

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa apapun hajat kita, baik itu rezeki, jodoh, kesehatan, atau masalah-masalah lainnya, mintalah kepada Allah pada waktu-waktu yang mustajab tersebut. Ketika kita bersujud, perbanyaklah doa dan mohonlah dengan sepenuh hati. 

Tidak hanya melafadzkan doa dengan mulut, berdoa dalam hati pun bisa karena Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui segala isi hati hamba-Nya.

BACA JUGA:BLT PIP 2024 Cair Lagi, Siswa yang Belum Dapat Ini Cara Daftar PIP Kemendikbud dan Syaratnya

Mengenai tips doa yang telah disarankan oleh Ustadz Adi Hidayat, ada pula amalan-amalan yang dapat kita lakukan untuk mencapai kesuksesan jalur langit. Apa saja?

Berikut amalan-amalannya yang dikutip dari buku The Power of Jalur Langit oleh Kawanita dan Isnura Afgandi serta buku saat Jalur Langit Diusahakan Allah Mudahkan Segalanya karya Salwa Shalihah, berikut ini 7 amalan penembus jalur langit:

1. Sholat Tahajud

Amalan sholat tahajud dapat memberi ganjaran dahsyat bagi siapa saja yang mengamalkannya. Salah satu keutamaan sh dapat mendatangkan kemuliaan dan ditinggikan derajatnya sebagaimana tercantum dalam QS Al-Isra Ayat 79 sebagai berikut:

وَمِنَ الَّيْلِ فَتَهَجَّدْ بِهٖ نَافِلَةً لَّكَۖ عَسٰٓى اَنْ يَّبْعَثَكَ رَبُّكَ مَقَامًا مَّحْمُوْدًا

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: