Iklan dempo dalam berita

Rezeki Lancar! Ini Doa Jalur Langit agar Rezeki Ditambahkan dan Halal

Rezeki Lancar! Ini Doa Jalur Langit agar Rezeki Ditambahkan dan Halal

Doa jalur langit agar rezeki ditambahkan dan halal--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Rezeki lancar! Ini doa jalur langit agar rezeki ditambahkan dan halal.

Doa jalur langit rezeki adalah salah satu amalan yang dapat dilakukan umat Muslim untuk semakin dekat kepada Allah SWT dan berharap kepada-Nya dalam kondisi susah maupun senang. 

Di dalam Islam, manusia diciptakan oleh Allah untuk selalu bergantung kepada-Nya dalam kondisi apa pun. Maka dari itu, semua hal yang terkait pekerjaan, rencana, dan lainnya harus selalu dilakukan dengan jalur langit. 

Dalam Alquran surat Az-Zumar ayat 10, Allah berfirman:

قُلْ يَٰعِبَادِ ٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ ٱتَّقُوا۟ رَبَّكُمْ ۚ لِلَّذِينَ أَحْسَنُوا۟ فِى هَٰذِهِ ٱلدُّنْيَا حَسَنَةٌ ۗ وَأَرْضُ ٱللَّهِ وَٰسِعَةٌ ۗ إِنَّمَا يُوَفَّى ٱلصَّٰبِرُونَ أَجْرَهُم بِغَيْرِ حِسَابٍ

Artinya: "Katakanlah: 'Hai hamba-hamba-Ku yang beriman. bertakwalah kepada Tuhanmu.' Orang-orang yang berbuat baik di dunia ini memperoleh kebaikan. 

BACA JUGA:Naik 12 Persen! Segini Gaji 13 Pensiunan PNS 2024, Catat Tanggal Pencairannya

Dan bumi Allah itu adalah luas. Sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah Yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas." (QS. Az-Zumar: 10)

Konsep jalur langit dapat diterapkan untuk mencapai kesuksesan rezeki, keberkahan dan kebaikan hidup. Sebab, kesuksesan yang sesungguhnya adalah ketika seorang muslim selalu melibatkan Allah di saat sebelum dan setelah meraih kesuksesan tersebut.

Ayat Al-Qur'an tentang Rezki

Wa idz ta adzana rabbukum lain syakartum la aziidannakum walain kafartum inna ‘adzaabii lasyadiid

Artinya: Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu memaklumkan, “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat.” (QS. Ibrahim Ayat 7)

BACA JUGA:Ingin Sukses? Ini Tips Rahasia Sukses Jalur Langit Ustadz Adi Hidayat, Ada Waktu Berdoa yang Paling Dianjurkan

Dalam ayat ini Allah SWT kembali mengingatkan hambaNya untuk senantiasa bersyukur atas segala nikmat yang telah dilimpahkanNya. Bila mereka melaksanakannya, maka nikmat itu akan ditambah lagi oleh-Nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: