Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Taspen untuk PNS, Plafon Sampai 150 Juta, Ini Syarat Lainnya Selain Usia Maksimal 61 Tahun

Pinjaman Taspen untuk PNS, Plafon Sampai 150 Juta, Ini Syarat Lainnya Selain Usia Maksimal 61 Tahun

Pinjaman Taspen untuk PNS--

BACA JUGA:Bunga Ringan Tenor Panjang, Ini Tabel Pinjaman BRI Rp 150 Juta Non KUR

Pinjaman di Taspen Mandiri untuk PNS, terdapat beberapa kriteria yang harus dipenuhi, termasuk masa kerja minimal, plafon maksimal pinjaman, dan persyaratan administratif. 

Keuntungan yang ditawarkan meliputi suku bunga yang kompetitif, jangka waktu pinjaman yang fleksibel, dan kemudahan proses pengajuan.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman Rp 500 Juta BRI Non KUR 2024 Bisa Lewat Brimo, Ini Syarat yang Harus Ada 

Selain itu, PNS yang mengambil pinjaman juga dapat menikmati berbagai fasilitas tambahan, seperti asuransi jiwa dan perlindungan lainnya.

Meskipun demikian, perlu diperhatikan ketentuan-ketentuan yang harus diikuti, termasuk kewajiban pembayaran tepat waktu agar tidak terkena denda atau sanksi lainnya. 

Dengan memahami secara detail seluruh aspek ini, PNS dapat membuat keputusan finansial yang cerdas dan sesuai dengan kebutuhan mereka.

BACA JUGA:Modal Tidak Terlalu Besar dan Cepat Balik, Ini Perhitungan Kembali Modal Buka Gerai Indomaret

Sebagai informasi, tambahan menurut akun resmi Mandiri Taspen ada jenis pinjaman lainya yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat:

1. Pinjaman Ritel

Pinjaman ritel adalah solusi finansial yang diberikan kepada pengusaha perorangan atau badan usaha oleh Bank Mandiri Taspen untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan, termasuk investasi, modal kerja, dan kebutuhan konsumtif.

Pinjaman ini dilengkapi dengan agunan berupa objek yang dibiayai, serta tambahan agunan kebendaan dengan limit kredit di atas Rp 200 juta.

BACA JUGA:Ada Ribuan Gerai Indomaret, Berapa Keuntungannya per Bulan? Ini Perhitungannya

2. Pinjaman Mikro

Pinjaman mikro dari Bank Mandiri Taspen adalah alternatif pinjaman yang memberikan peluang besar bagi masyarakat yang ingin membuka usaha atau mewujudkan rencana masa depan yang cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: