Iklan dempo dalam berita

Pemprov Bengkulu Ajak Siswa-Siswi SMA Manfaatkan Program Beasiswa Pemerintah Daerah

Pemprov Bengkulu Ajak Siswa-Siswi SMA Manfaatkan Program Beasiswa Pemerintah Daerah

Pemprov Bengkulu Ajak Siswa-Siswi SMA Manfaatkan Program Beasiswa Pemerintah Daerah --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Senin (27/5) pagi bertempat di Grage Horizon, Khiril Anwar selaku Asisten I Setda Bengkulu  menghadiriacara perpisahan SMAN 7 Ķota Bengkulu. Dalam kesempatan tersebut, Khairil mengajak siswa-siswi SMA agar memanfaatkan program beasiswa pemerintah daerah yaitu Bengkulu Leadership.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Mobil Honda HR-V, DP Rp19 Jutaan Tenor 12 Bulan, Intip Keunggulannya

Kendati beasiswa Bengkulu Leadership untuk tahun ini hanya diperuntukan terhadap Ketua OSIS terlebih dahulu. Namun, Khairil tak menampik jika kedepan program beasiswa Bengkulu Leadership ini akan dikembàngkan lebih kompleks lagi untuk siswa-siswi SMA.

BACA JUGA:Kembali Naik Ring Usia 58 Tahun, Begini Kisah Mualaf Mike Tyson yang Takluk dengan Al Aziz

"Pemprov Bengkulu punya program beasiswa yang tahap pertama ini Bengkulu Leadership, program ini tahap awal untuk Ketua OSIS nanti kita akan kembangkan untuk lebih kompleks lagi. Kemudian Baznas Provinsi juga ada program satu rumah untuk satu sarjana. Na ini kita harapkan peluang beasiswa yang dimiliki oleh pemerintah agar dapat dimanfaatkan oleh adik-adik ini," kata Khairil.

BACA JUGA:Kredit Toyoya Hilux Double Cabin, DP Ringan dan Tenor 48 Bulan, Cocok Buat Mobil Usaha

Selain itu, Khairil juga mengimbau agar siswa-siswi yang telah lulus SMA dan memiliki prestasi agar tak takut untuk menempuh pendidikan Strata Satu (S1).

"Tamat SMA ini merupakan akhir pendidikan menengah awal untuk masa depan kita. Kemudian jangan takut gak kuliah karena pemerintah sudah menyiapkan anggaran beasiswa melalui prestasi kalian," tambah Khairil.

BACA JUGA:3 Cara Mengatasi Ban Tubeless Mobil Benjol, Jangan Sampai Meledak!

Di sisi lain, Manogu Sinabuta selaku Kepala Sekolah SMAN 7 Kota Bengkulu berharap siswa-siswi kelas XII yang lulus ini ke depannya dapat membawa perubahan untuk masa depannya.

"Kemudian kami juga berharap siswa-siswi kelas XII yang telah pergi nantinya dapat membawa perubahan ke depan terutama mengenai masa depanya," tutupnya.

(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: