Iklan dempo dalam berita

Dunia Heboh, Ada Kabar Ditemukan Dua Kerangka Alien di Peru

Dunia Heboh, Ada Kabar Ditemukan Dua Kerangka Alien di Peru

Seorang jurnalis mengklaim telah menemukan kerangka alien--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dunia heboh, ada kabar ditemukan dua kerangka alien di Peru.

Kehebohan ini disebabkan seorang jurnalis Meksiko, Jaime Maussan menunjukkan dua kerangka. Dia mengklaim jika kedua kerangka tersebut adalah kerangka alien.

Kerangka yang dimasukan ke dalam peti itu diperlihatkan Jaime saat kongres setempat menggelar sidang yang membicarakan masalah UFO. 

Selain mengatakan dua kerangka itu adalah alien, Jaime juga mengklaim usia keduanya berkisar 800 hingga 1.700 tahun.

BACA JUGA:4 Dalil Al-Qur'an yang Berisikan Perintah Berkurban, Ketahui Apa Saja Manfaat Berkurban

Tentu saja pengakuan ini membuat heboh. Tidak hanya di Meksiko, namun juga dunia. Banyak ilmuan meragukan klaim Jaime ini. Mereka para ilmuan lebih yakin jika kerangka itu adalah kerangka manusia, bukan alien.

Jauh sebelum ini, dua kerangka tersebut dilaporkan ditemukan pada tahun 2017 di tambang alga di Cusco, Peru pada tahun 2017. 

Namun setelah dilakukan penelitian, para ahli tidak yakin jika kerangka itu adalah alien. Keyakinan para ahli, jika bukan kerangka manusia maka kerangka itu hanya lah tipuan belaka.

BACA JUGA:Jangan Sampai Tidak Tahu, Begini Cara Mudah Mengatasi Ban Mobil Bergelombang

Dalam sidang kongres ini, Jaime juga sempat menyampaikan presentasinya. Dia mengklaim jika dua kerangka itu telah melalui tahapan carbon-dated atau penanggalan karbon oleh Universitas Nasional Otonomi Meksiko (UNAM), dan disimpulkan itu berusia sekitar 1.000 tahun.

Namun pertanyaan Jaime ini bertolak belakang dengan keterangan Menteri Kebudayaan Peru, Leslie Urteaga. Dia menegaskan tidak ada lembaga ilmiah di negaranya yang melakukan identifikasi kerangka itu sebagai mahluk bukan manusia.

Sebaliknya Leslie malah mempertanyakan kerangka yang ditemukan di Negara Peru ini bisa sampai ke Meksiko. 

BACA JUGA:Daftar 14 Jenis Pekerjaan Magang di Jepang, Tertarik? Lengkapi Persyaratan Ini

Selain itu beberapa ahli juga menegaskan jika memang kerangka ini adalah alien maka tidak bisa dilakukan proses carbon-dated atau penanggalan karbon. Alasannya jika kerangka itu adalah alien maka senyawa kimiawinya berbeda sehingga tidak bisa dilakukan penanggalan karbon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: