Iklan RBTV Dalam Berita

Makin Murah! Segini Harga Samsung Galaxy A34 5G Terbaru Pasca Turun Harga

Makin Murah! Segini Harga Samsung Galaxy A34 5G Terbaru Pasca Turun Harga

Harga HP Samsung Galaxy A34 5G Pasca Turun Harga--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Makin murah! segini harga Samsung Galaxy A34 5G terbaru pasca turun harga.

Samsung Galaxy A34 5G berhasil mencuri perhatian sebagai salah satu smartphone kelas menengah yang layak dipertimbangkan. Perangkat ini resmi diluncurkan di Indonesia pada kuartal pertama tahun 2023.

BACA JUGA:Belum Akikah Tapi Ingin Berkurban? Berikut Penjelasan Hukumnya

Meskipun kini usianya telah melampaui satu tahun, Galaxy A34 5G masih tetap andal dalam menangani berbagai aplikasi dan game populer di platform Android.

Daya tarik ponsel ini semakin meningkat berkat penurunan harga terbaru yang membuatnya semakin terjangkau. Dibandingkan dengan tahun lalu, harga Galaxy A34 5G mengalami penurunan yang signifikan.

Menurut laman resmi Gadget.viva.co.id, saat pertama kali masuk ke Indonesia, model memori tertinggi (8GB/256GB) dari Samsung Galaxy A34 5G dijual dengan harga Rp 5,5 juta.

Kini, smartphone ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 4 jutaan. Bahkan, untuk varian memori terendah, ponsel ini dapat dimiliki hanya dengan harga sekitar Rp 3 jutaan saja.

BACA JUGA:Bolehkah Berkurban dan Akikah dengan Satu Hewan Sekaligus? Ini Pendapat Para Ulama

Dengan performa yang masih mumpuni dan harga yang semakin terjangkau, Samsung Galaxy A34 5G menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang mencari smartphone kelas menengah dengan kinerja optimal.

Soal spesifikasi, Samsung Galaxy A34 5G jangan diragukan lagi. Berikut ini spesifikasi Samsung Galaxy A34 5G yang dikutip langsung dari laman resmi Samsung.com.

Layar yang selalu terang dan jelas

Samsung Galaxy A34 5G hadir dengan layar Super AMOLED yang memiliki kecerahan hingga 1,000 nit, memastikan konten-konten Anda tetap terlihat jelas meski berada di luar ruangan. Nikmati pengalaman visual yang mulus dan lancar berkat refresh rate hingga 120Hz, memberikan kenyamanan maksimal saat menonton video atau bermain game.

Kecerahan 1,000 nit dicapai dalam High Brightness Mode (HBM).
Diukur secara diagonal, ukuran layar adalah 6,6 inci dalam persegi panjang penuh dan 6,4 inci jika menghitung sudut lengkungnya. Area tampilan sedikit lebih kecil karena sudut lengkung dan lubang kamera.

BACA JUGA:Ilmuan Yakin Alien Sudah Tinggal di Bumi, Ini Fakta Pendukung Keyakinannya

Desain simpel dan menawan

Samsung Galaxy A34 5G tampil dengan desain yang sederhana namun elegan, menggunakan bahan glastic yang memberikan kesan premium.

Ponsel ini tersedia dalam warna-warna menarik seperti Awesome Silver, Awesome Violet, Awesome Lime, dan Awesome Graphite, memberikan pilihan sesuai selera. Ketersediaan warna dapat berbeda-beda di setiap negara, wilayah, atau operator.

BACA JUGA:Kerugian Capai Rp 7 Miliar, Begini Kronologi Awal Terbakarnya SMK 5 Ketahun

Kamera yang semakin sempurna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: