Iklan dempo dalam berita

Tabel Angsuran KUR BSI 2024 Plafon Rp 200 Juta, Syarat Pinjam Punya Usaha Produktif

Tabel Angsuran KUR BSI 2024 Plafon Rp 200 Juta, Syarat Pinjam Punya Usaha Produktif

Tabel angsuran KUR BSI 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMTabel angsuran KUR BSI 2024 plafon Rp 200 juta, syarat pinjam punya usaha produktif.

Bagi yang berencana mengajukan pinjaman Rp 200 juta KUR BSI 2024, maka tabel angsuran di bawah ini wajib disimak. Dengan begitu kamu akan tahu tenor dan besar cicilan yang harus dibayar setiap bulannya.

BACA JUGA:Update Harga HP OPPO Terbaru di Bulan Mei 2024, Mulai Dari Rp 1 Jutaan

Dikutip dari sumber resmi, BSI menjadi salah satu penyalur dana KUR 2024 dengan limit pinjaman hingga 500 juta. Limit pinjaman KUR BSI 2024 berbeda tiap jenisnya.

Pada dasarnya, jenis KUR BSI 2024 ada tiga yakni:

1. KUR Super Mikro
KUR Super Mikro berikan kemudahan pelaku UMKM dalam pemenuhan modal kerja dan investasi, dengan limit pinjaman sebesar Rp 10 juta. Untuk pinjaman ini tidak ada biaya administrasi yang dikenakan.

2. KUR Mikro
Pinjaman ini dapat berguna sebagai modal kerja dan investasi dengan plafon yang lebih tinggi. Peminjam dapat mengajukan KUR Mikro dengan jumlah di atas Rp 10 juta hingga Rp 50 juta.

BACA JUGA:Kiamat Terjadi Tahun 2060? Ramalan Ini Sudah Dirumuskan Ilmuan Dunia

3. KUR Kecil
Peminjaman dapat menjadi modal kerja dan investasi untuk UMKM dengan batas yang lebih tinggi. Pemilik usaha yang menjadi nasabah BSI berkesempatan mengajukan pinjaman KUR Kecil dengan nominal melebihi Rp 50 juta dengan limit pinjaman hingga Rp 500 juta.

Suku Bunga KUR BSI

Untuk besaran suku bunga pada KUR BSI diganti dengan akad perbankan syariah, yaitu melalui akad Ijarah, Murabahah, dan MMQ. Sehingga BSI menggantinya dengan perhitungan margin yang setara, yaitu sebesar 6 persen sesuai ketentuan dari pemerintah.

BACA JUGA:Tanpa Bunga dan Bebas Riba, Buruan Lengkapi Syarat KUR BSI 2024, Pengajuan Bisa Online

Nah untuk pinjaman Rp 200 juta dengan tenor 60, ternyata cicilan per bulannya tidak sampai Rp 4 juta. Untuk lebih lengkapnya silahkan cek tabel angsuran di bawah ini:

Tabel Angsuran KUR BSI Plafon Rp 200 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: