Iklan dempo dalam berita

Kejutan Apple, Siapkan Pengganti iPhone Tahun Ini

Kejutan Apple, Siapkan Pengganti iPhone Tahun Ini

Apple sedang mempersiapkan pengganti iphone--

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM - Acara tahunan Worldwide Developers Conference (WWDC) yang digelar disway.id/listtag/1622/apple">Apple, dilakukan bulan Juni 2023 mendatang.

WWDC dapat disaksikan juga secara virtual pada situs resmi Apple secara gratis. Apple mengumumkan acara tersebut berlangsung mulai 5-9 Juni mendatang.

BACA JUGA:Kemendes PDTT Buka Pendaftaran Duta Digital 2023, Cek Syarat dan Lokasi Penempatan

Diselenggarakan secara langsung di markas Apple, Apple Park di Cupertino, California, Amerika Serikat (AS) pada hari pertama. 

Berbeda dengan tahun lalu, di mana pengembang dan media menonton presentasi pembukaan yang telah direkam sebelumnya di kantor pusat perusahaan.

Hari pertama biasanya CEO Tim Cook akan mengumumkan peluncuran software bagi iPhone, iPad, Apple Watch, Apple TV dan Mac terbaru.

BACA JUGA:Cukup Tempel Link Ini Dapat Saldo DANA Rp 500.000 dan Bayar

Tapi tampaknya panggung WWDC tahun ini akan sedikit berbeda. 

Jika sebelumnya tidak ada pengumuman perangkat terbaru, laporan menyebutkan tahun ini kemungkinan Apple akan mengungkap perangkat headset virtual dan augmented reality.

Kalau ini benar, maka WWDC kali ini akan sangat spesial. Pasalnya, perangkat mixed reality Apple sudah digodok sejak 7 tahun lalu, bahkan lebih lama dari pengembangan iPhone pertama. 

BACA JUGA:Sambil Tiduran Dapat Saldo DANA Rp 500 Ribu, Ini Caranya dan Dijamin Cair

Perangkat mixed reality juga merupakan pembuktian terbesar Tim Cook. Ini bakal jadi produk andalan baru selain iPhone.

WWDC juga kemungkinan akan menghadirkan Mac terbaru yang bertenaga tinggi. 

Untuk informasi, WWDC merupakan konferensi tahunan Apple. Setiap tahunnya, perusahaan akan mengundang para pengembang software dan mengadakan workshop hingga sejumlah sesi untuk menggunakan alat software Apple untuk membuat aplikasi terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: