Iklan RBTV Dalam Berita

Mentereng tapi Harga Terjangkau, Ini Spesifikasi Lengkap Motorola Edge 50 Pro

Mentereng tapi Harga Terjangkau, Ini Spesifikasi Lengkap Motorola Edge 50 Pro

Spesifikasi dan harga Hp Motorola Edge 50 Pro--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mentereng tapi harga terjangkau, ini spesifikasi lengkap Motorola Edge 50 Pro.

Motorola baru saja memperkenalkan lini ponsel teranyarnya Motorola Edge 50 Pro di India.

Kehadiran lini ponsel unggulan di atas semakin memantapkan Motorola sebagai produsen ponsel pintar yang menghadirkan rangkaian produk berkualitasnya untuk menunjang kebutuhan konsumen setianya.

BACA JUGA:Suami Istri Bercerai tapi Masih Punya Utang, Siapa yang Tanggung? Suami atau Istri? Begini Penjelasannya

Motorola Edge 50 Pro diyakini akan mampu bersaing dengan kompetitor lainnya di tengah persaingan pasar ponsel pintar yang semakin ketat.

Bagi kalian yang berminat ingin memiliki smartphone unggulan Motorola tersebut, berikut kami ulas spesifikasi dan harga terbaru Motorola Edge 50 Pro.

Motorola Edge 50 Pro

Spesifikasi Motorola Edge 50 Pro ditenagai dengan System-on-Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 (4nm) yang didukung dengan opsi RAM 8 GB dan 12 GB dan opsi kapasitas penyimpanan internal (storage) UFS 2.2 128 GB, 256 GB dan 512 GB.

BACA JUGA:Berkurban Lalu Pamer di Medsos, Bagaimana Hukumnya? Begini Penjelasannya

Ini dibangun di atas proses fabrikasi 4nm bertenaga yang hemat eneri dan ditunjang dengan GPU Adreno 720 untuk kinerja grafisnya yang maksimal.

Chipset besutan Qualcomm ini terkenal dengan performanya yang handal dalam menangani berbagai aktivitas pengguna sehari-hari dengan kecepatan clock Cortex-A715 mencapai 63 GHz.

Motorola Edge 50 Pro didukung layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi 1220 x 2712 piksel, dukungan 1 miliar warna, HDR10 Plus, kerapatan piksel 446 ppi serta kecepatan refresh rate 144Hz turut melengkapi kecanggihan smartphone ini.

BACA JUGA:Berkurban dengan Cara Arisan, Emang Boleh? Begini Penjelasannya

Dengan kecepatan refresh rate yang mencapai 144Hz, menjadikan layarnya responsif dan tampilan gerakan menjadi semakin mulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: