Iklan dempo dalam berita

POCO F6 Vs Motorola Edge 50 Pro, Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

POCO F6 Vs Motorola Edge 50 Pro, Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Perbandingan harga dan spek Motorola Edge 50 Pro dengan Poco F6--

-POCO F6 (12GB+512GB) dibanderol dengan harga 33.999 Rupee atau sekitar Rp. 6,5 juta

Motorola Edge 50 Pro

Spesifikasi Motorola Edge 50 Pro ditenagai dengan System-on-Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 (4nm) yang didukung dengan opsi RAM 8 GB dan 12 GB dan opsi kapasitas penyimpanan internal (storage) UFS 2.2 128 GB, 256 GB dan 512 GB.

Ini dibangun di atas proses fabrikasi 4nm bertenaga yang hemat eneri dan ditunjang dengan GPU Adreno 720 untuk kinerja grafisnya yang maksimal.

Chipset besutan Qualcomm ini terkenal dengan performanya yang handal dalam menangani berbagai aktivitas pengguna sehari-hari dengan kecepatan clock Cortex-A715 mencapai 63 GHz.

BACA JUGA:Perbedaan Minyak Makan Merah Vs Minyak Goreng Biasa, Mana yang Lebih Murah?

Motorola Edge 50 Pro didukung layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi 1220 x 2712 piksel, dukungan 1 miliar warna, HDR10 Plus, kerapatan piksel 446 ppi serta kecepatan refresh rate 144Hz turut melengkapi kecanggihan smartphone ini.

Dengan kecepatan refresh rate yang mencapai 144Hz, menjadikan layarnya responsif dan tampilan gerakan menjadi semakin mulus.

Selain itu, layar ini mendukung tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 2000 nits yang membuat pengguna dapat mengoperasikan smartphone dengan jernih dan jelas meskipun sedang di bawah terik sinar matahari.

Untuk perlindungan layarnya, perangkat tersebut dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass untuk ketahanan terhadap goresan.

Motorola Edge 50 Pro dilengkapi kamera depan 50 MP (f/1.9) yang didukung dengan fitur autofocus dan pemindai sidik jari dalam layar.

BACA JUGA:Ini Kriteria Penerima Bansos PIP, Apakah Kamu Termasuk Golongannya? Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Sementara pada sisi belakang, smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 50 MP (f/1.4) dengan dukungan fitur PDAF multiarah, Laser AF dan mendukung fitur Optical Image Stabilization (OIS) sebagai penstabil gambar, kamera telefoto 10 MP (f/2.0) dengan kemampuan zoom optik 3x dan kamera ultrawide 13 MP (f/2.2) dengan sudut pandang penglihatan 120 derajat yang juga berfungsi sebagai kamera makro.

Baik kamera belakang maupun kamera depannya sudah mampu melakukan perekaman video hingga kualitas 4K@30fps.

Motorola Edge 50 Pro menjadi smartphone pertama yang dilengkapi fitur AI Photo Enchancement Engine dengan optimalisasi untuk penangkapan gerakan dan segmentasi warna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: