Iklan dempo dalam berita

Dijamin Untung, Ini Daftar 10 Ide Usaha Modal Rp 10 Jutaan, Lengkap dengan Tips Menjalankan

Dijamin Untung, Ini Daftar 10 Ide Usaha Modal Rp 10 Jutaan, Lengkap dengan Tips Menjalankan

Dijamin Untung, Ini Daftar 10 Ide Usaha Modal Rp 10 Jutaan, Lengkap dengan Tips Menjalankan--foto: rbtv.disway.id

Kamu bisa menjual perlengkapan  dan paka hewan peliharaan. Dengan modal Rp 10 juta pet shop dapat kamu jadikan pilihan yang potensial mengingat banyak orang yang memelihara hewan peliharaan.

BACA JUGA:Ini Syarat Pinjaman Briguna untuk Karyawan yang Butuh Modal Usaha

7. Franchise Minuman Kekinian

Selanjutnya kamu juga bisa membeli franchise minuman kekinian yang sangat disukai oleh anak muda saat ini. Kamu bisa membeli franchise minuman kekinian yang populer saat ini seperti boba tea, thai tea, kopi dan lain sebagainya.

Kamu bisa memulai bisnis ini dengan modal Rp 10 juta saja. Namun, kamu harus memperhatikan franchise yang potensial dengan pasar yang kamu targetkan. Pastikan franchise tersebut sudah populer dan diketahui oleh pelanggan kamu.

8. Dropshipper

Mengutip Small Business Trends, Kamu juga bisa memulai bisnis dengan modal Rp 10 juta dengan menjadi dropshipper. Bisnis ini dapat kamu jadikan pilihan karena berpotensi memberikan keuntungan tanpa modal yang besar. Kemudian bisnis ini juga terlalu sulit, kamu hanya perlu menjual produk tanpa perlu memiliki stok.

Kamu hanya perlu meneruskan pesanan ke supplier dan meminta penyedia dropshipper tersebut untuk mengirimkan pesanan produk ke konsumen yang memesan melalui kamu sebagai penjual. Menjadi dropshipper bisa kamu jadikan pilihan bisnis yang potensial di era digital saat ini.

BACA JUGA:Tajir Melintir, Inilah Daftar Pengusaha Indonesia yang Mempunyai Klub Bola di Luar Negeri, Siapa Sajakah?

9. Bisnis Katering Makanan Sehat

Ide usaha terakhir dengan modal Rp 10 juta yaitu katering makanan sehat. Kamu dapat memanfaatkan orang yang memiliki kesadaran akan pentingnya makanan sehat bagi tubuh mereka. Selain itu makanan ini cocok untuk mereka yang sedang diet dan ingin hidup sehat.

Oleh sebab itu, katering makanan sehat dapat kamu jadikan solusi untuk permasalahan dan kebutuhan orang tersebut. Untuk memulai bisnis ini kamu tidak memerlukan modal yang banyak. Kamu bisa memulai bisnis ini dengan modal Rp 10 juta saja.

10. Merchandise K-POP

Ide usaha terakhir cocok untuk kamu yang menyukai K-POP. Kamu bisa memanfaatkan hobi kamu tersebut untuk membuka usaha jualan merchandise K-POP. Usaha ini sangat potensial mengingat banyak sekali penggemar K-POP di Indonesia.

Kamu bisa menjual berbagai macam barang-barang yang berkaitan dengan girlband, boyband atau idol K-POP terkenal. Beberapa barang yang dimaksud seperti poster, album, lighstick, kaos, pin, gantungan kunci, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: