Iklan dempo dalam berita

Cara dan Syarat Gadai Laptop Pegadaian 2024, Solusi saat Terdesak, Bisa Cair dalam 15 Menit

Cara dan Syarat Gadai Laptop Pegadaian 2024, Solusi saat Terdesak, Bisa Cair dalam 15 Menit

Cara dan Syarat Gadai Laptop Pegadaian 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Gadai laptop di Pegadaian bisa menjadi salah satu solusi membutuhkan uang di saat darurat. Syarat gadai laptop di Pegadaian juga relatif sangat mudah, bahkan bisa cair dalam 15 menit. Cara dan syarat gadai laptop di Pegadaian 2024, bisa cair dalam 15 menit bunga mulai 0.75 persen.

BACA JUGA:Bisa Investasi Emas Berkelompok, Ini Tabel Arisan Emas Pegadaian 2024, Bebas Biaya Cicilan Tetap

Gadai laptop adalah pemberian kredit dengan sistem gadai laptop yang diberikan ke seluruh golongan nasabah untuk kebutuhan konsumtif maupun produktif dengan jaminan laptop sebagai barang bergerak non emas.

Pegadaian adalah salah satu tempat gadai laptop yang cukup populer bagi masyarakat Indonesia karena telah tersebar di berbagai wilayah. Untuk bisa menggadaikan laptop, tentunya Anda harus memahami cara dan persyaratan.

BACA JUGA:Tertarik Arisan Emas Pegadaian 2024? Begini Besaran Biaya Tarif, Syarat Miliki Kelompok Minimal 6 Orang

Untuk diketahui, layanan gadai laptop di Pegadaian yang tersedia saat ini adalah Kredit Cepat Aman (KCA), ini merupakan salah satu produk pinjaman Pegadaian Konvensional di mana barang yang bisa dijaminkan berupa laptop. 

Mengutip laman resmi Pegadaian, Kredit Cepat Aman atau KCA adalah kredit dengan sistem gadai yang diberikan kepada semua golongan nasabah, baik untuk kebutuhan konsumtif maupun kebutuhan produktif. 

BACA JUGA:Untung Besar Modal Minim, Ini 9 Rekomendasi Usaha Modal Rp 1 Juta dan Kiat Suksesnya

KCA merupakan solusi terpercaya untuk mendapatkan pinjaman secara mudah, cepat dan aman. Untuk mendapatkan kredit nasabah hanya perlu membawa agunan berupa perhiasan emas, emas batangan, mobil, sepeda motor, laptop, handphone, dan barang elektronik lainnya.

BACA JUGA:Penuhi Syarat Top Up KUR BRI 2024, Dapatkan Tambahan Usaha, dengan Bunga Rendah 0,3% per Bulan

Cara gadai laptop di Pegadaian 

Nah bagi yang ingin mengajukan gadai laptop di Pegadaian, datanglah ke kantor cabang terdekat, namun jangan lupa bawa kelengkapan yang diperkukan. 

Berikut syarat gadai laptop di Pegadaian: 

1. Melengkapi formulir gadai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: