Iklan dempo dalam berita

Hanya 15 Menit, Pinjaman BRI Bunga Rendah Ini Langsung Cair Rp 25 Juta, Ayo Ajukan Via HP

Hanya 15 Menit, Pinjaman BRI Bunga Rendah Ini Langsung Cair Rp 25 Juta, Ayo Ajukan Via HP

Hanya 15 Menit, Pinjaman BRI Bunga Rendah Ini Langsung Cair Rp 25 Juta, Ayo Ajukan Via HP--

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM – Perkembangan teknologi makin dimanfaatkan perbankan untuk menjangkau nasabahnya. Dan itu juga memudahkan nasabah untuk meminjam uang.

BACA JUGA:15 Menit Cair, Agen BRILink Kini Bisa Dapat Dana Talangan Cepat dan Mudah

Faktanya saat ini ini banyak yang cari pinjaman online (pinjol) BRI tanpa jaminan, tabel pinjaman Pinang, ceria pinjol BRI dan pinjol Pinang BRI Agro yang langsung cair hanya dalam hitungan menit. Sangat tepat bagi yang membutuhkan dana untuk persiapan lebaran 1444 H atau modal usahanya.

BACA JUGA:Lulusan S1 dan S2 Merapat, Ada Lowongan Pekerjaan di BRI

Pasti banyak yang belum percaya bisa cair dalam hitungan 15 menit. Tapi ini fakta, 15 menit langsung cair Rp 25 juta. Jadi ayo ajukan melalui handphone (HP) di aplikasi pinjol Pinang berikut pakai KTP.

BACA JUGA:Tanpa Jaminan, Pinjam KUR BRI Online 2023 Sampai Rp 500 Juta Cukup Siapkan HP dan KK

BRI terus mengembangkan sejumlah produk pinjaman yang dapat diakses secara online, salah satunya melalui aplikasi BRI Agro yang kini dikenal sebagai Bank Raya Indonesia.

BACA JUGA:TERBARU, BPS Via STIS Rekrut 500 Formasi CPNS SMA/SMK, Ini Syarat Lengkap dan Provinsinya

Salah satu pinjaman yang ditawarkan oleh Bank Raya Indonesia adalah Pinang, sebuah pinjaman dengan bunga rendah dan tenor fleksibel.

Pinjaman yang disediakan Bank Raya Indonesia itu dirancang untuk membantu masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan, seperti pendidikan, pernikahan, kesehatan, dan sebagainya.

BACA JUGA:Kuota Beasiswa untuk Guru Madrasah Bertambah, Anggarannya Rp 648 Miliar, Ayo Persiapkan Diri

Di pinjaman online BRI Pinang menyediakan dana tunai dengan limit hingga Rp25 juta dan tenor maksimal 12 bulan. Menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA:April 2023 Ini Ada 3 Bansos yang Dicairkan Pemerintah, Bentuk Uang Tunai dan Sembako

Adapun Pinang telah terdaftar resmi dan memiliki izin operasional dari OJK, sehingga aman untuk digunakan. Tak perlu was-was dalam menggunakan aplikasi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: