Iklan dempo dalam berita

OnePlus Ace Pro 3 Segera Meluncur dengan Desain Premium, Begini Spesifikasinya

OnePlus Ace Pro 3 Segera Meluncur dengan Desain Premium, Begini Spesifikasinya

Spesifikasi dan teknologi Hp OnePlus Ace Pro 3--

Komposisi di atas mampu menampilkan tampilan visual yang responsif, halus, tajam dan detail untuk menunjang kebutuhan penggunanya sehari-hari.

Sektor fotografi, OnePlus Ace Pro 3 akan memiliki kamera belakang dengan konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP Sony IMX890, kamera ultrawide 8 MP dan kamera makro 2 MP.

Sementara untuk kamera depannya akan dilengkapi dengan kamera beresolusi 16 MP bergaya punch-hole untuk menunjang kebutuhan selfie maupun panggilan video.

BACA JUGA:Nyesel Baru Tahu! Begini Cara Mudah Monetisasi Video Facebook untuk Menghasilkan Cuan

OnePlus Ace Pro 3 juga dikabarkan akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6100 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 100 Watt.

Dengan dukungan kapasitas baterai yang besar menjadikan lini ponsel unggulan di atas memiliki daya tahan baterai yang lama sehingga pengguna tidak perlu lagi khawatir kehabisan baterai serta ditunjang dengan pengisian daya yang lebih cepat.

OnePlus Ace Pro 3 akan mengusung desain premium dengan menampilkan bingkai tengah berbahan logam dan didukung dengan desain kamera belakang dengan bingkai melingkar besar.

BACA JUGA:Segini Biaya Pendaftaran Kuliah di ITB 2024 Berserta Besaran UKT per Semester

OnePlus Ace Pro 3 menawarkan berbagai spesifikasi dan fitur menarik untuk memenuhi aktivitas penggunanya akan teknologi, mulai dari komunikasi, multitasking, mendukung aktivitas kantoran maupun hiburan.

Saat ini OnePlus belum memberikan bocoran harga dari smartphone andalannya ini.

Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Demikian ulasan spesifikasi dan harga OnePlus Ace Pro 3.

BACA JUGA:8 Cara Mudah Download Video Tiktok Tanpa Watermark dengan kualitas HD, Dijamin Berhasil

Semoga ulasan artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan Anda seputar dunia teknologi yang terus berkembang, serta dapat menjadi acuan dalam menentukan perangkat yang sesuai dengan spesifikasi dan budget yang diinginkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: