Iklan RBTV Dalam Berita

Segera Meluncur ke Pasar Gadget, Ini Spesifikasi dan Harga Redmi 13

Segera Meluncur ke Pasar Gadget, Ini Spesifikasi dan Harga Redmi 13

Spesifikasi dan teknologi Hp Redmi 13--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMSegera meluncur ke pasar gadget, ini spesifikasi dan harga Redmi 13. 

Xiaomi Indonesia mengumumkan akan segera meluncurkan barisan telepon pintar di kelas entry level, yaitu Redmi 13 yang bakal resmi meluncur pada 5 Juni 2024 mendatang.

Fitur andalan Redmi 13 yang bakal segera hadir ini akan dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi 108MP dan 3x in-sensor zoom.

Resolusi setinggi ini merupakan sebuah terobosan yang pertama pada segmen smartphone entry-level dari Redmi.

BACA JUGA:Waspadai! Ini Ciri-ciri Pelaku Hipnotis yang Harus Dihindari

Country Director Xiaomi Indonesia Wentao Zhao mengatakan, dengan hadirnya Redmi 13, diharapkan dapat memberikan pengalaman teknologi terbaru dengan harga sebenarnya kepada para pengguna.

Selain mengonfirmasi keberadaan smartphone terbarunya, Wentao mengungkapkan Xiaomi bakal memberikan jaminan layanan purnajual yang memberikan kemudahan bagi penggunanya. Layanannya tersebut kini telah tersedia di lebih dari 300 titik di seluruh Indonesia.

"Dengan garansi produk yang berlaku dalam jangka waktu yang panjang, yaitu 15 bulan untuk produk Redmi, kami memastikan konsumen akan mendapatkan pengalaman terbaik selama menggunakan produk-produk dari Xiaomi," tambah Wentao Zhao.

BACA JUGA:Rawan Penipuan, Begini 10 Cara Manual Membedakan Emas Asli dan Palsu, Jangan Sampai Tertipu

Sementara itu, untuk lebih lengkapnya berikut ini beberapa fitur yang bisa menjadi pertimbangan kamu sebelum membeli Redmi 13 ini.

Redmi 13 menawarkan berbagai fitur yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna, terutama dengan teknologi kamera yang mengesankan. 

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 108 MP dengan kemampuan zoom in-sensor 3x, sebuah inovasi yang pertama kali hadir di segmen smartphone entry-level Xiaomi.

Ini merupakan peningkatan signifikan dari Redmi 12 yang hanya memiliki kamera utama 50 MP. 

Desain dan Tampilan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: