Iklan RBTV Dalam Berita

Segera Meluncur ke Pasar Gadget, Ini Spesifikasi dan Harga Redmi 13

Segera Meluncur ke Pasar Gadget, Ini Spesifikasi dan Harga Redmi 13

Spesifikasi dan teknologi Hp Redmi 13--

Untuk itu, kamu perlu memberikan casing tambahan pada bagian belakang smartphone atau HP Xiaomi tersebut.

Sebaiknya casing tambahan tersebut berbahan mika atau keras lainnya sehingga lebih tahan benturan dibandingkan dengan menggunakan casing tambahan yang berbentuk jelly lembut. 

Namun kamu juga bisa menambahkan cincin yang sedang tren di bagian belakang casing tambahan tersebut agar dapat secara kuat memegang smartphone atau HP Xiaomi ketika sedang berkendara.

3. Jangan Download Aplikasi dari Luar Google Play Store

Meskipun menggunakan ROM MIUI, namun pada dasarnya smartphone atau HP Xiaomi berbasiskan sistem operasi Android. Untuk itu, apabila ingin mengunduh aplkasi maka langsung dari Google Play Store.

BACA JUGA:Tetap Waspada! Ini Tips Terhindar dari Nomor Handphone Terkena Recycle

Namun apabila ingin mengunduh atau download aplikasi dari luar Google Play Store harus berhati-hati karena biasanya sudah dicampurkan dengan crack atau malware yang sewaktu-waktu dapat merusak smartphone atau HP Xiaomi. Sebaiknya menginstal aplikasi langsung dari Google Play Store saja yang lebih terpercaya.

4. Jaga kondisi baterai

Baterai merupakan salah satu hal terpenting dalam smartphone karena merupakan pusat energi agar bisa hidup dan digunakan oleh pemakainya. Untuk itu, harus selalu merawat kondisi baterai smartphone atau HP Xiaomi agar selalu terbaik.

Sebaiknya kamu dapat melakukan pengisian daya baterai ketika kondisi baterai telah mencapai 15% hingga 30% dan jangan membuat baterai habis karena akan menyebabkan baterai cepat aus. 

Selain itu, cas smartphone atau HP Xiaomi jangan terlalu sering agar life cycle tidak cepat habis.

5. Berhati-hati dalam mengunjungi website

Internet merupakan sumber yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia. Dengan internet ini, pengguna smartphone atau HP Xiaomi mampu menikmati beragam konten dengan mengunjungi beragam website.

BACA JUGA:Punya Mobil Innova? Ini Daftar Pajak Mobil innova yang Harus Dibayarkan, Lengkap Semua Tipe

Namun kamu harus berhati-hati terhadap website karena terkadang sudah disisipi oleh malware ataupun iklan yang dapat merusak smartphone. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: