Iklan dempo dalam berita

5 Hp Vivo Harga Rp 1 Jutaan Ini Jelas Dilengkapi dengan Desain Kekinian

5 Hp Vivo Harga Rp 1 Jutaan Ini Jelas Dilengkapi dengan Desain Kekinian

Hp Vivo harga Rp 1 jutaan dan spesifikasinya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 5 HP Vivo harga Rp 1 jutaan ini jelas dilengkapi dengan desain kekinian.

Vivo adalah salah satu produsen HP. Vivo banyak menawarkan seri terbaru. Meski begitu Vivo juga miliki HP dengan harga terjangkau.

Ada beberapa HP Vivo dijual dengan harga Rp 1 Jutaan saja. Beberapa seri HP Vivo tersebut bisa Anda dapatkan di sini infonya. 

Hp vivo Rp 1 jutaan pada umumnya hadir dengan desain yang kekinian, seperti mengusung konsep waterdrop notch pada kamera depan. Ada juga yang sudah dibekali dengan tiga kamera pada panel belakangnya.

BACA JUGA:Ada 5 Pantangan dalam Membangun Rumah Menurut Feng Shui, Salah Bangun Bisa Bikin Rezeki Sempit

Selain dari tampilan desainnya, Anda bisa memilih hp vivo harga Rp 1 jutaan berdasarkan spesifikasi yang ditawarkan. Masih bingung? Jangan khawatir, kami akan merekomendasikan beberapa model.

Daftar rekomendasi hp Vivo Rp 1 jutaan ini dipilih berdasarkan beberapa indikator, seperti tahun rilisnya, spesifikasi yang ditawarkan, fitur dan teknologi yang diusung, serta tentunya banderol harga di bawah Rp 2 juta.

1. vivo Y17s (Rp 1.298.000)

Salah satu rekomendasi hp vivo harga Rp 1 jutaan yang cukup populer di pasaran adalah vivo Y17s yang ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85. Hp ini hadir dalam opsi RAM 4 GB/64 GB dan 6 GB/128 GB.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Redmi Terbaru 2024 Harga Rp 1 Jutaan, Diusung Performa Kualitas yang Baik

Berada di kelas entry, vivo Y17s tidak bisa dianggap biasa-biasa saja, karena spesifikasi yang ditawarkan tergolong sedikit di atas rata-rata kelasnya. Hp vivo 1 jutaan ini membawa layar LCD berukuran 6.56 inci dengan resolusi HD+ (1612 x 720).

Kamera depan vivo Y17s beresolusi 8 MP, namun kamera belakangnya memiliki spek yang lebih tinggi, dengan modul kamera ganda yang terdiri dari kamera utama 50 MP, dan kamera sekunder 2 MP.

Kapasitas baterai yang dibawa oleh vivo Y17s juga cukup besar, karena hp ini sudah dibekali dengan baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh. Beterainya sendiri sudah mendukung teknologi FastCharge 15W.

BACA JUGA:Suami Istri Harus Tahu, Ini 5 Hadits Rezeki Suami Tergantung Istri, Muliakan Pasanganmu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: