Iklan dempo dalam berita

Tak hanya NFC, Redmi 13 Berikan Terobosan Kamera Terbaik di Segmen Smartphone Entry-Level, Segini Resolusinya

Tak hanya NFC, Redmi 13 Berikan Terobosan Kamera Terbaik di Segmen Smartphone Entry-Level, Segini Resolusinya

Daftar Hp dengan resolusi kamera terbaik--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tak hanya NFC, Redmi 13 berikan terobosan kamera terbaik di segmen smartphone entry-level, segini resolusinya!

Jika membahas mengenai Xiomi memang tak pernah ada habisnya. Setelah menghadirkan seri Redmi Note 13 beberapa waktu lalu, kini Xiaomi kembali akan membawa ponsel terbarunya yang bernama Redmi 13. Ponsel ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 5 Juni 2024 mendatang.

Sebelum menanti perilisannya, sedikit kami akan memberikan bocoran pada sahabat Camkoha mengenai keunggulan Hp terbaru besutan Xiomi ini.

BACA JUGA:Bisa Dicoba, Begini 6 Cara Memperbaiki Feng Shui Rumah untuk Dapatkan Energi Qi Positif

Terutama di bagian kameranya. Ponsel ini tertera pada bagian depan kemasannya akan menggunakan kamera 108MP dan pengisian daya cepat 33W. 

Fitur andalan Redmi 13 yang bakal segera hadir ini akan dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi 108MP dan 3x in-sensor zoom. Resolusi setinggi ini merupakan sebuah terobosan yang pertama pada segmen smartphone entry-level dari Redmi.

Kemasan Redmi 13 juga memperlihatkan bahwa ponsel ini akan didukung fitur Near Field Communication (NFC) yang dapat membantu pengguna untuk mengisi atau mengecek e-money maupun transaksi non tunai dan transfer data.

BACA JUGA:Inilah 9 Pilihan Warna Pintu Rumah Pembawa Hoki 2024 Terbaru, Bikin Rezeki Ngalir Terus!

Selain itu Redmi 13 akan mengusung layar berukuran 6,79 inci dan refresh rate 90Hz yang memungkinkan pengguna dapat berselancar menikmati konten dengan lancar dan mulus. 

Performa pacunya akan mengandalkan chipset MediaTek Helio G91 Ultra yang akan dipadukan dengan RAM berkapasitas 8GB dengan dukungan fitur ekspansi RAM 8GB sehingga memungkinkan RAM mencapai 16GB.

Kemudian sistem antarmuka Redmi 13 akan menjalankan Xiaomi HyperOS berbasis Android 14. Antarmuka pengganti MIUI ini menawarkan sejumlah kemampuan pada Redmi 13 untuk mengoptimalkan kinerja perangkat Xiaomi, memastikan responsivitas yang cepat dan lancar dalam menjalankan berbagai aplikasi serta tugas.

BACA JUGA:5 Hp Vivo Harga Rp 1 Jutaan Ini Jelas Dilengkapi dengan Desain Kekinian

HyperOS juga mengintegrasikan kecerdasan buatan (AI) dalam berbagai aspek pengalaman pengguna, seperti pengoptimalan daya baterai, pengaturan kamera yang pintar, dan rekomendasi aplikasi berdasarkan pola penggunaan.

Kemudian menyertakan fitur keamanan dan privasi yang canggih untuk melindungi data dan informasi pengguna dari ancaman luar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: