Iklan dempo dalam berita

OnePlus Nord 4 Bakal Ramaikan Pasar Juli 2024, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya

OnePlus Nord 4 Bakal Ramaikan Pasar Juli 2024, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi dan teknologi hp OnePlus Nord 4--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – OnePlus Nord 4 bakal ramaikan pasar Juli 2024, ini bocoran spesifikasi dan harganya.

OnePlus dikabarkan sedang mempersiapkan lini ponsel unggulan terbarunya ditahun ini.

Sebagaimana dihimpun RBTV Disway dari Gizmochina, OnePlus sedang mengerjakan acara peluncuran langsung untuk OnePlus Nord 4 dan perangkat tersebut akan resmi pada minggu ketiga bulan Juli.

BACA JUGA:Ini Daftar Rekomendasi 5 SMP IT di Jawa Barat dan Rincian Biaya Kebutuhannya

Bagi kalian yang ingin tahu apa saja yang akan ditawarkan oleh lini ponsel terbaru besutan OnePlus di atas, berikut kami ulas bocoran spesifikasi dan harga terbaru OnePlus Nord 4.

OnePlus Nord 4

Spesifikasi OnePlus Nord 4 akan ditenagai dengan System-on-Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 3 yang didukung dengan RAM LPDDR5x hingga 16 GB dan kapasitas penyimpanan internal (storage) UFS 4.0 hingga 512 GB.

Perangkat di atas akan menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang didukung dengan tampilan antarmuka (UI) OxygenOS 14.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi 5 SMA IT di Jawa Barat dan Biaya Kebutuhannya, Ayo Persiapkan Dirimu!

Untuk layarnya, OnePlus Nord 4 akan menampilkan layar AMOLED berukuran 6,74 inci dengan resolusi 1,5K, kecepatan refresh rate 120 Hz dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 2150 nits.

Selain itu, perangkat tersebut juga disematkan pemindai sidik jari dalam layar untuk keamanan.

Dukungan ini menghasilkan kinerja tinggi dengan didukung tampilan visual yang mampu memenuhi kebutuhan penggunanya, mulai dari menonton video, browsing, multitasking maupun menunjang aktivitas bermain game.

OnePlus Nord 4 akan dibekali kamera belakang dengan konfigurasi kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP yang didukung dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) dan kamera ultrawide 8 MP.

Sementara untuk kamera depannya akan dilengkapi dengan kamera beresolusi 16 MP untuk menunjang kebutuhan selfie maupun panggilan video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: