Iklan dempo dalam berita

Jangan Coba-coba Salah Gunakan! Ini Efek Samping jika Sering Konsumsi Obat Antimo, Bisa Berakibat Fatal

Jangan Coba-coba Salah Gunakan! Ini Efek Samping jika Sering Konsumsi Obat Antimo, Bisa Berakibat Fatal

Efek Samping Minum Antimo--

- Sakit kepala, mulut kering, gangguan pergerakan, pandangan kabur, gangguan berkemih, gangguan saluran pencernaan seperti mual, diare, muntah, dan nyeri ulu hati, detak jantung tidak beraturan atau berdebar-debar.

BACA JUGA:Nyaris Mirip! Ini Perbedaan RX King Cobra dan RX King Master, Siapa Lebih Unggul?

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang remaja laki-laki berinisial R-A, warga Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong, ditemukan tewas di kolam ikan sedalam 1 meter milik warga Kecamatan Curup Utara.

Kasi Humas Polres Rejang Lebong AKP Sinar Simanjuntak mengatakan, RA ini masih berstatus anak bawah umur (16), peristiwa tersebut terjadi sabtu malam (1/6/24), korban bersama beberapa rekannya berkumpul di kawasan perumahan Prambanan yang berada di Kecamatan Curup Utara, dengan membeli obat antimo sebanyak 2 keping dan 4 gelas teh kemasan.

"Korban ini bersama rekannya membeli dua keping obat Antimo atau biasa yang kita kenal untuk obat anti mabuk perjalanan dengan 4 Gelas Teh kemasan". jelas kasi humas

BACA JUGA:Ini 6 Rekomendasi Motor Irit 2024 Untuk Dipakai Sehari-hari, Gak Bikin Kantong Jebol

Ditambahkannya, korban dan beberapa rekannya mengkonsumsi masing-masing 10 butir Pil Antimo, setelah itu korban membeli minuman Arak di salah satu warung yang berada di jalan Kartini Kota Curup, hingga akhirnya korban ditemukan oleh rekannya di kolam dengan kondisi mulut mengelurkan busa.

"Setelah meminum 10 butir obat Antimo, para remaja ini kembali membeli minuman Arak di salah satu warung yang berada di Jalan Kartini kota Curup".imbuh Kasi Humas.

BACA JUGA:Motor Honda Terbaru Super Irit 1 Liter Bisa Tembus 76 KM, Harga Mulai Rp 16 Jutaan Cocok Untuk Ojol

Saat ini keempat rekan korban yang ikut mengkonsumsi Antimo diamankan di Polsek Selupu Rejang, untuk dimintai keterangan, dan korban RA telah disemayamkan pihak keluarga.

"Korban ini mengkonsumsi bersama dua orang wanita dan dua orang laki-laki yang saat ini keempatnya telah diamankan di Mapolsek Selupu Rejang untuk dimintai keterangan". Pungkas kasi humas

Demikian ulasan mengenai Jangan coba-coba salah gunakan! ini efek samping jika sering konsumsi obat Antimo, bisa berakibat fatal.

 

Septi Widiyarti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: