Iklan dempo dalam berita

Dihibur Cholesterol Band, Besok KPU Seluma Luncurkan Maskot Pilkada 'Dang Serasi'

Dihibur Cholesterol Band, Besok KPU Seluma Luncurkan Maskot Pilkada 'Dang Serasi'

Saksikan peluncuran maskot Pilkada Seluma di Lapangan Taman Wisata Kota, Selasa (4/6)--ist

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Maskot Pilkada Seluma akan segera diluncurkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma. 

BACA JUGA:Launching Maskot Pilkada Rejang Lebong Sukses, Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Dwi Tunggal

Ketua KPU Kabupaten Seluma, Henri Arianda saat mengecek persiapan di Taman Wisata Kota Tais, mengatakan kegiatan tersebut akan digelar pada Selasa (4/6/2024), diawali senam massal pada pagi hari dan malamnya masyarakat akan dihibur konser band lokal Cholesterol.

Pada momen tersebut, KPU Kabupaten Seluma sekaligus mengumumkan pemenang pembuat maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Seluma yakni warga asal Yogyakarta. Maskot dengan tagline 'Dang Serasi' yang memiliki makna Seluma Berdemokrasi.

BACA JUGA:Launching Maskot Sikoben Tar KPU Kota Bengkulu, Tipe-X Sukses Sihir Ribuan Pengunjung yang Diguyur Hujan

"Iya, ini kita sedang persiapan panggung, sound sistem di Taman Wisata Kota Tais, acaranya kalau paginya kita senam bersama, dan malamnya kita dihibur band lokal Cholesterol, kita berharap seluruh Forkopimda dapat hadir dalam peluncuran maskot pilkada Seluma tahun ini yang bernama Dang Serasi, Seluma Berdemokrasi," terang Henri Arianda.

Ditambahkan, Komisioner KPU Kabupaten Seluma, Divisi SDM Sosialisasi Pendidikan dan Partisipasi Masyarakat Yefrizal, dalam kegiatan senam massal juga disiapkan berbagai doorprize.

BACA JUGA:Cek Segera!!! SIM Bisa Dianggap Mati Walaupun Masih Berlaku, Ini Alasannya

"Untuk meramaikan senam massal sebelum peluncuran maskot pilkada Seluma ini kita adakan beragam dooprize," tutur Yefrizal.

Sementara itu, untuk segi pengamanan, Kabag Ops. Polres Seluma AKP. Yudha Setiawan menegaskan rekayasa lalu lintas disiapkan dengan pengerahan 100 personel kepolisian.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman KUR BNI Rp 200 Juta, Angsuran per Bulan Cuma Rp 3 Jutaan, Umur 21 Bisa Ajukan Kredit

"Selain kita buat rekayasa lalu lintas, untuk pengamanan selama konser kita mengerahkan 100 personel," tegas AKP. Yudha Setiawan.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: