Iklan dempo dalam berita

SK PPPK Seluma Dibagikan Selasa Siang, 5 Orang Batal Diangkat

SK PPPK Seluma Dibagikan Selasa Siang, 5 Orang Batal Diangkat

Selasa siang, SK PPPK Seluma akan dibagikan--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM – SK PPPK Seluma dibagikan Selasa siang (4/6), 5 orang batal diangkat.

Pemkab Seluma telah menyebarkan undangan pelantikan bagi para tenaga PPPK yang telah dinyatakan lulus seleksi pada tahun 2023 lalu.

BACA JUGA:Dihibur Cholesterol Band, Besok KPU Seluma Luncurkan Maskot Pilkada 'Dang Serasi'

Pada pengangkatan tahun 2023 tersebut, Pemkab Seluma membuka 743 formasi, terdiri dari formasi PPPK tenaga Kesehatan sebanyak 385 orang dan formasi PPPK Guru sebanyak 358 orang.

Sekretaris Pemkab Seluma Hadianto mengatakan rencananya SK para PPPK tersebut akan dibagikan Bupati Seluma Erwin Octavian di Balai Adat Serasan Seijoan pada Selasa siang sekitar pukul 12.30 WIB.

BACA JUGA:Cek Segera!!! SIM Bisa Dianggap Mati Walaupun Masih Berlaku, Ini Alasannya

"Rencananya SK PPPK tahun 2023 kita bagikan Selasa siang tanggal 4 Juni 2024 di Balai Adat Serasan Seijoan," terang Hadianto.


Sekretaris Pemkab Seluma, Hadianto

Lanjutnya, dari 743 tenaga PPPK yang semula mengikuti seleksi, tercatat ada 5 orang yang formasinya tidak disetujui oleh BKN, yakni formasi D. IV Bidan Pendidik sehingga SK-nya dibatalkan.

Kendati demikian, formasi tersebut akan kembali diusulkan di tahun 2024 ini dan kelima orang PPPK yang dibatalkan tersebut dapat mengikuti tes CAT ulang.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman KUR BNI Rp 200 Juta, Angsuran per Bulan Cuma Rp 3 Jutaan, Umur 21 Bisa Ajukan Kredit

"Dari 743 formasi PPPK tahun 2023 ada 5 orang yang dibatalkan BKN, kelimanya formasi D.IV Bidan Pendidik, tapi kelimanya bisa berkesempatan ikut tes PPPK tahun ini," ujar Hadianto.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: