Iklan dempo dalam berita

Lebih dari Rp 1 Juta, Segini Biaya Service Mobil Mitsubishi Pajero?

Lebih dari Rp 1 Juta, Segini Biaya Service Mobil Mitsubishi Pajero?

Biaya service mobil Mitsubishi Pajero--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lebih dari Rp 1 juta, segini biaya service mobil Mitsubishi Pajero.

Ketika membeli mobil, biaya servis tentu menjadi pertimbangan tersendiri. Biaya servis ini berbeda-beda, umumnya tergantung model dan juga komponennya. 

Contoh untuk Mitsubishi Pajero Sport, bisa jadi harga servisnya berbeda dengan Xpander. Dengan banderol harga lebih tinggi, biaya servis dan suku cadang Pajero Sport pun lebih besar.

BACA JUGA:Kapan Jadwal Pemutihan Pajak Kendaraan 2024 di Sulsel? Berikut Ketentuan Promo Keringanan Pajaknya

Mitsubishi Pajero adalah mobil SUV yang elegan dan kokoh, namun seperti kendaraan lainnya, Pajero juga butuh perawatan berkala. 

Servis berkala diperlukan untuk menjaga kinerja mesin Pajero tetap terjaga dan memastikan mobil Anda selalu siap digunakan kapan saja. 

Namun, banyak pemilik Pajero seringkali ragu dan bertanya-tanya berapa biaya servis Mitsubishi Pajero yang harus dikeluarkan.

Mengutip laman Pajero Sport, disebutkan estimasi biaya servis Mitsubishi Pajero Sport adalah sebagai berikut: 

BACA JUGA:Kapan Jadwal Pemutihan Pajak Kendaraan 2024 di Jawa Barat? Berikut Ketentuan Promo Keringanan Pajak Kendaraan

1. Untuk layanan purna jual seperti halnya servis berkala Mitsubishi Pajero Sport, dimulai sejak jarak tempuh 1.000 km. Pada saat itu masih dilakukan pengecekan gratis.

2. Servis kedua bisa dilakukan dengan jarak tempuh 10.000 km. Biasanya ada penggantian komponen meliputi filter oli, ganti oli, tambah air aki, dan gasket oli. Biaya yang dikeluarkan sekitar Rp1,2 jutaan.

3. Servis berikutnya ketika mobil mencapai jarak tempuh 10.000 km berikutnya. Biasanya penggantian komponen lebih banyak dan penambahan cairan seperti oli di beberapa bagian, sampai penggantian filter bensin dan filter oli. Harganya bisa sekitar Rp2 jutaan.

4. Kemudian jarak 30.000 km. Biasanya penggantian akan lebih banyak, termasuk penggantian filter oli dan membersihkan ruang bakar. Namun untuk harganya masih sekitar Rp2 jutaan.

BACA JUGA:Informasi 5 Provinsi yang Gelar Pemutihan Pajak Kendaraan 2024, Bengkulu, Aceh, Jateng, Jabar dan Sulsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: