Iklan dempo dalam berita

7 Daftar Mobil Toyota yang Paling Irit Bahan Bakar, Adakah Mobil Impianmu?

7 Daftar  Mobil Toyota yang Paling Irit Bahan Bakar, Adakah Mobil Impianmu?

7 Daftar Mobil Toyota yang Paling Irit Bahan Bakar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Toyota dikenal dengan inovasinya dalam menciptakan kendaraan hemat bahan bakar dengan desain elegan, performa handal dan teknologi canggih. Ini adalah 7 daftar  mobil toyota yang paling irit bahan bakar, adakah mobil impianmu?

BACA JUGA:Lebih dari Rp 1 Juta, Segini Biaya Service Mobil Mitsubishi Pajero?

Kendaraan Toyota menjadi opsi ideal bagi yang ingin menghemat biaya bahan bakar tanpa mengorbankan kualitas dan kenyamanan perjalanan.

Dalam era di mana kesadaran akan lingkungan semakin meningkat, serta harga bahan bakar minyak (BBM) yang tidak menentu, konsumen semakin mempertimbangkan efisiensi bahan bakar saat memilih kendaraan.

BACA JUGA:AHM Resmi Luncurkan All New Honda BeAT, Bawa Desain dan Fitur Canggih! Segini Harganya

Toyota, sebagai salah satu produsen mobil terkemuka di dunia, telah lama dikenal dengan fokusnya pada teknologi ramah lingkungan dan efisiensi bahan bakar.

Dikutip dari laman resmi www.moxa.id, berikut ini adalah 7 daftar  mobil Toyota yang paling irit bahan bakar:

1. Toyota All New Agya  

Toyota All New Agya terkenal dengan efisiensi bahan bakarnya. Dalam kondisi optimal, mobil ini dapat mencapai sekitar 12-16 kilometer per liter dalam perjalanan dalam kota.

Namun, dalam kondisi jalan bebas hambatan atau jalan tol, efisiensinya dapat meningkat hingga 16-22 kilometer per liter, tergantung pada kecepatan dan kondisi perjalanan. 

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum Berapa Biaya Service Mobil Fortuner? Ternyata Segini Dana yang Perlu Disiapkan

Versi terbaru dari Agya, dengan transmisi manual, mampu mencapai efisiensi bahan bakar sekitar 22 km/liter, sedangkan versi dengan transmisi CVT mencapai sekitar 21,8 km/liter.

Faktor-faktor seperti kondisi jalan, gaya mengemudi, lalu lintas, dan pemeliharaan kendaraan sangat mempengaruhi konsumsi bahan bakar Agya.

BACA JUGA:Berapa Pajak Mobil Pajero? Ini Rincian Besaran Pajak Mobil Pajero Sesuai Tahun Produksi dan Tipenya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: