Iklan dempo dalam berita

Jelang Peluncuran Maskot Pilkada, Ratusan Peserta Ramaikan Senam Kebugaran KPU Seluma

Jelang Peluncuran Maskot Pilkada, Ratusan Peserta Ramaikan Senam Kebugaran KPU Seluma

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Menjelang peluncuran maskot pilkada Seluma tahun 2024 ini, KPU Kabupaten Seluma Selasa pagi (4/6/2024) mengadakan senam massal berhadiah.

 

Kegiatan senam ini diadakan KPU Kabupaten Seluma di Taman Wisata Kota Tais, dan diikuti ratusan masyarakat setempat, anggota PPK-PPS, dan para lansia.

BACA JUGA:Marak Beredar, Ini 8 Cara Membedakan Oli Asli dan Palsu, Kenali Dampaknya Pada Kendaraan

Ketua KPU Kabupaten Seluma Henri Arianda mengatakan senam massal ini diadakan, karena salah satu rangkaian acara pada peluncuran maskot pilkada Seluma tahun 2024, yang akan diresmikan pada malam harinya.

 

"Iya senam massal berhadiah dooprize ini salah satu rangkaian acara sebelum diluncurkannya maskot pilkada Seluma yang kita gelar nanti malam," terang Henri Arianda.

BACA JUGA:Gaji 13 ASN Pemkot Bengkulu Segera Cair, Ini Golongan Penerima dan Jadwalnya

Lanjutnya, diadakannya senam massal ini bertujuan untuk menjaga kebugaran bagi masyarakat, terutama bagi para penyelenggara pilkada di tingkat Kecamatan maupun di desa dan kelurahan yakni petugas PPK-PPS.

"Senam ini tidak hanya melibatkan kawan-kawan kita PPK dan PPS, tapi juga masyarakat umum lainnya, supaya menjelang pilkada ini kesehatan jasmani dan rohani tetap terjaga dengan baik," ujarnya.

BACA JUGA:Waspada! Potensi Cuaca Ekstrem Selama Sepekan akan Melanda Wilayah Ini, di Mana Saja?

Sementara itu, rencana peluncuran maskot pilkada Seluma dijadwalkan akan dimulai dari pukul 19.00 wib sampai selesai, di lapangan Taman Wisata Kota Tais pada Selasa malam (4/6/2024).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: