Iklan dempo dalam berita

Syarat dan Cara Mengajukan KUR BNI 2024 Tanpa Jaminan, Dijamin Langsung Cair

Syarat dan Cara Mengajukan KUR BNI 2024 Tanpa Jaminan, Dijamin Langsung Cair

Cara dan syarat mengajukan serta mencairkan KUR BNI tanpa jaminan--

Program ini memiliki beberapa keistimewaan, di antaranya adalah plafon maksimum pinjaman yang mencapai Rp10.000.000,- dengan jangka waktu pinjaman hingga 3 tahun untuk modal kerja dan hingga 5 tahun untuk investasi. 

Persyaratan untuk mengajukan KUR Super Mikro termasuk e-KTP, Kartu Keluarga, dan Surat Izin Usaha/Keterangan Usaha. Yang menarik dari program ini adalah tidak adanya persyaratan jaminan, serta suku bunga yang sangat ringan, yaitu sebesar 6% efektif per tahun.

BACA JUGA:Daftar 4 Pinjol Syariah Tanpa Riba, Cocok untuk Modal Usaha

2. KUR Mikro

Dengan plafon maksimum pinjaman mencapai Rp100.000.000,-. Program ini juga memiliki jangka waktu pinjaman yang fleksibel, yakni hingga 3 tahun untuk modal kerja dan hingga 5 tahun untuk investasi.

Persyaratan yang diperlukan termasuk e-KTP, NPWP (untuk KUR di atas Rp 50 juta), Kartu Keluarga, dan Surat Izin Usaha/Keterangan Usaha.

Seperti KUR Super Mikro, KUR Mikro juga tidak memerlukan jaminan dan memiliki suku bunga yang terjangkau, yaitu 6% efektif per tahun.

3. KUR Kecil 

KUR kecil yang memiliki plafon maksimum pinjaman mencapai Rp 500.000.000. Program ini memberikan kesempatan lebih besar bagi UMKM untuk mengembangkan usahanya.

Jangka waktu pinjaman untuk KUR Kecil adalah hingga 4 tahun untuk modal kerja dan hingga 5 tahun untuk investasi. 

BACA JUGA:Catat Baik-baik, Ini 10 Formasi dan Jurusan Kuliah Paling Dibutuhkan CPNS 2024

Persyaratan yang harus dipenuhi mirip dengan KUR Mikro, namun terdapat perbedaan pada persyaratan jaminan yang disesuaikan dengan ketentuan BNI. Suku bunga yang dikenakan juga sebesar 6% efektif per tahun.

4. KUR Penempatan Pekerja Migran Indonesia

KUR penempatan pekerja migran Indonesia yang memberikan dukungan finansial kepada pekerja migran Indonesia. 

Program ini memiliki plafon maksimum pinjaman mencapai Rp 100.000.000 dengan jangka waktu pinjaman sesuai masa kontrak kerja maksimal 3 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: