Iklan dempo dalam berita

Hadir dengan Sentuhan Baru yang Lebih Segar, Begini Spesifikasi Honda Beat Terbaru 2024

Hadir dengan Sentuhan Baru yang Lebih Segar, Begini Spesifikasi Honda Beat Terbaru 2024

Spesifikasi motor Honda Beat terbaru --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Hadir dengan sentuhan baru yang lebih segar, begini spesifikasi Honda Beat terbaru 2024.

Spesifikasi Honda Beat terbaru 2024 menjadi salah satu aspek perlu diketahui oleh sahabat Camkoha yang tengah tertarik membeli motor tersebut.

Honda Beat terbaru 2024 hadir sebagai motor berbanderol murah, teknologi yang disematkan menambah kenyamanan berkendara. Terlebih sistem keamanan juga ditambah seiring perkembangan zaman.

Sentuhan pada generasi terbaru Honda Beat diharapkan bisa diterima positif masyarakat. Sekadar informasi sejak pertama kali dipasarkan pada 2008 lalu, skutik tersebut sudah terjual sebanyak puluhan juta unit.

BACA JUGA:Syarat dan Cara Mengajukan KUR BNI 2024 Tanpa Jaminan, Dijamin Langsung Cair

Kendaraan roda dua dari Honda, yakni All New Honda BeAT series terbaru meluncur di pasar Indonesia. Sepeda motor yang termasuk dalam jenis matik tersebut masih mengusung konsep desain compact dan ramping. Namun, dengan sentuhan baru dan segar. 

President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Susumu Mitsuishi mengatakan bahwa All New Honda BeAT terbaru masih mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping, sehingga mudah dikendarai dan tetap tampil gaya.

Meskipun begitu, desain compact dan ramping yang diusung oleh kendaraan ini memiliki sentuhan baru. Tidak hanya itu, sejumlah fitur juga tersemat dalam sepeda motor ini guna memberikan keamanan dan kenyamanan.

BACA JUGA:Warga Jateng Harus Tahu, Begini 3 Cara Cek Pajak Kendaraan Online di Jawa Tengah

Dia menambahkan, All New Honda BeAT 2024 terdiri dari berbagai tipe, yakni All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key, Tipe CBS, dan Tipe Deluxe Standard. Berikut sejumlah spesifikasi dan harga All New Honda BeAT 2024: 

Bodi

Bagian desainnya, bodi All New Honda BeAT 2024 secara keseluruhan memiliki lekukan baru yang diklaim menguatkan kesan sporty, meskipun masih mempertahankan bodi ramping. 

Selain di bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat di lampu depan dan belakang untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang energik. 

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Menghapus Pajak Progresif Kendaraan agar Tidak Kena Denda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: