Iklan dempo dalam berita

Rezeki Lancar! Ternyata Ini 10 Tanaman Pembawa Berkah, Apakah Kamu Sudah Punya?

Rezeki Lancar! Ternyata Ini 10 Tanaman Pembawa Berkah, Apakah Kamu Sudah Punya?

Tanaman yang dipercaya membawa berkah, kamu sudah punya?--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Rezeki lancar, ternyata ini 10 tanaman pembawa berkah apakah kamu sudah punya?

Tanaman selalu menjadi bagian penting dalam kehidupan manusia dalam kehidupan sehari hari. Selain memberikan oksigen dan keindahan alam, beberapa tanaman juga dipercaya membawa berkah bagi pemiliknya. 

Kekayaan rezeki dianggap sebagai berkah atau anugerah yang diberikan oleh Tuhan kepada setiap makhluk-Nya. Salah satu aspek menarik dalam kepercayaan banyak masyarakat adalah kaitannya dengan tanaman pembawa rezeki.  

Dalam artikel ini, akan membahas jenis tanaman pembawa berkah yang  masih memiliki kepercayaan di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA:Ini 11 Tanaman Pembawa Sial Menurut Feng Shui, Ingat Jangan Taruh dalam Rumah

Berikut ini jenis tanaman pembawa berkah:

1. Jade

Untuk kamu yang baru dengar tanaman Jade, ini sebagai salah satunya tanaman yang masuk di dalam perincian tanaman pembawa peruntungan.

Mempunyai daun yang berupa seperti batu giok, tanaman ini sering jadi sebagai hadiah untuk beberapa momen tertentu, misalnya saat seorang buka usaha baru.

Tanaman ini juga bisa tumbuh secara baik dimanapun, tak perlu memperoleh perawatan khusus. Kamu perlu pastikan, jika tanaman ini memperoleh konsumsi air dan sinar matahari yang cukup.

BACA JUGA:Listrik di Riau Mulai Normal, Adakah Pemadaman Selanjutnya? Ini Penjelasan Terbaru dari PLN

2. Kuping Gajah

Daftar tanaman pembawa peruntungan yang setelah itu Kuping Gajah. Dinamai Kuping Gajah, karena wujud daun yang dipunyai tanaman ini lebar, seperti Kuping Gajah.

Tanaman bernama latin Anthurium Crystallinum ini, juga dikenali di kelompok pencinta tanaman hias, karena dipandang sanggup bawa rezeki dan kekayaan yang banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: