Iklan dempo dalam berita

Segera Tanam! Ini 4 Tanaman Pembawa Rezeki di Depan Rumah Menurut Feng Shui

Segera Tanam! Ini 4 Tanaman Pembawa Rezeki di Depan Rumah Menurut Feng Shui

Tanaman Pembawa Rezeki di Depan Rumah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Segera tanam! ini 4 tanaman pembawa rezeki di depan rumah menurut Feng Shui.

Menanam tanaman di depan rumah ternyata tak hanya sekadar membuat pemandangan di rumah menjadi lebih asri saja, beberapa tanaman juga dipercaya sebagai tanaman pembawa rezeki sehingga dapat membawa keberuntungan.

BACA JUGA:Bisa Pilih Sekma Konvensional atau Syariah, Begini Cara Gadai Tabungan Emas Pegadaian

Tentunya, selain dapat membuat rumah menjadi lebih cantik, percaya tidak percaya tanaman berikut ini memberikan keberuntungan.

Jadi, suasana rumah akan berisi aura yang lebih positif dan menarik keberuntungan, kebahagiaan, hingga kemakmuran bagi penghuni di dalamnya.

BACA JUGA:Simulasi Cicil Emas Pegadaian, Jangka Waktu Sampai 3 Tahun, Per Bulan Cuma Segini

Dikutip dari buku Feng Shui: Mitos & Fakta karya Suhana Lim, (2017) berikut ini 4 tanaman pembawa rezeki di depan rumah:

1. Bunga Kertas (Bougenville)

Bunga kertas, yang juga dikenal dengan nama bougenville, merupakan tanaman hias yang memiliki bunga berwarna-warni dan tumbuh merambat. Dalam buku "Feng Shui: Mitos & Fakta" karya Suhana Lim, tanaman ini disebut memiliki kemampuan untuk membawa harmoni dan kasih sayang dalam keluarga.

Energi positif yang dipancarkan oleh bunga kertas diyakini mampu menarik kekayaan dan kesejahteraan ke dalam rumah.

Menanam bunga kertas di depan rumah, baik sebagai pagar hidup maupun dalam pot gantung, dipercaya dapat mengundang vibrasi positif yang memperkuat ikatan keluarga dan menciptakan suasana yang harmonis.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa di Kabupaten Toba Tahun 2024, Ada 231 Desa Total Anggaran Rp 172 Miliar

2. Pohon Uang (Pachira)

Pohon uang, atau pachira, adalah tanaman dengan batang tebal dan daun hijau lebar yang sangat populer dalam Feng Shui sebagai pembawa rezeki, terutama dalam aspek finansial.

Pohon ini dipercaya mampu menyerap energi chi yang baik dan mengalirkannya ke dalam rumah, sehingga meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan penghuninya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: