Iklan dempo dalam berita

Ternyata Ini Penyebab Jin Bersarang di Rumah Menurut Ustadz Abdul Somad

Ternyata Ini Penyebab Jin Bersarang di Rumah Menurut Ustadz Abdul Somad

Penyebab Jin Bersarang di Rumah Menurut Ustadz Abdul Somad--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Menurut Islam, jin merupakan makhluk gaib atau tak kasat mata yang senang mengusik manusia. Ternyata ini penyebab jin bersarang di rumah menurut Ustadz Abdul Somad.

BACA JUGA:Banyak Manfaatnya, Ini 5 Tanaman Pembawa Rezeki Menurut Islam, Disebutkan Dalam Al- Qur’an

Rumah yang ditempati tanpa disadari bisa menjadi sarang jin. Kehadiran jin di rumah biasanya menyebabkan berbagai gangguan seperti menakut-nakuti, menciptakan permusuhan, serangan sihir dan lain-lain.

BACA JUGA:7 Tanaman yang Disebutkan Dalam Al Quran dan Hadits, Punya Segudang Manfaat untuk Kesehatan

Dalam sebuah ceramah, Ustadz Abdul Somad berikut ini penyebab jin bersarang di rumah dan menyarankan agar kita bisa menghilangkan kebiasaan yang dapat mengundang jin masuk ke dalam rumah yaitu; 

1. Membiarkan Sisa Makanan 

Membiarkan sisa makanan di atas meja akan mengundang jin masuk ke dalam rumah. Terutama jika sisa makanan tersebut ada tulang, karena tulang merupakan makanan jin. Lebih baik jika setelah makan, dan ada sisa tulang ataupun tulang ikan, segeralah buang tulangnya agar jin tidak masuk ke dalam rumah. 

BACA JUGA:Suami Istri Harus Tahu, Inilah 6 Penyebab Rezeki Seret dalam Rumah Tangga, Jangan Sampai Dilakukan

Serta hiasan rumah yang berupa tulang, meskipun rumah akan terlihat lebih indah. Namun sebaiknya jangan menjadikan tulang hewan menjadi hiasan rumah.

Karena hal ini akan membuat jin seolah diundang untuk bersarang di rumah, dan membuat malaikat engan masuk ke dalam rumah tersebut. 

BACA JUGA:Alasan Kenapa Dianjurkan Tidak Makan Sebelum Shalat Idul Adha dan Amalan- amalan Sunnah di Idul Adha

2. Hiasan Patung 

Kebanyakan masyarakat modern menjadikan patung sebagai hiasan. Karena akan menambah nilai seni dari rumah yang dihuni. Tapi sebenarnya jika menjadikan patung sebagai hiasan dalam rumah justru menjadi tidak baik. 

BACA JUGA:Sudah Tau Tentang Puasa Arafah? Ini Niat, Keutamaan serta Cara Mengamalkannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: