Iklan RBTV Dalam Berita

Apa Kelebihannya Masing-masing? Ini Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G Vs POCO F6

Apa Kelebihannya Masing-masing? Ini Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G Vs POCO F6

Perbandingan spek dan harga POCO F6 dengan Samsung Galaxy A55 5G--

Fitur ini melakukan pemeriksaan keamanan aplikasi dan melakukan pemindaian malware yang dianggap berbahaya.

Samsung Galaxy A55 5G juga dilengkapi dengan sidik jari dalam layar yang memberikan tingkat keamanan ekstra serta telah mengantongi rating IP67 yang membuatnya tahan air dan debu.

BACA JUGA:Sudah Punya Rumah Tetap Wajib Bayar Iuran Tapera? Ternyata Ini Alasannya

Smartrtphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna yang modern, yaitu Awesome Ice Blue, Awesome Lilac, dan Awesome Navy serta akan menjadi model pertama Galaxy A yang dibekali frame dengan material metal.

Berikut daftar harga Samsung Galaxy A55 5G yang dijual di Indonesia:

-Samsung Galaxy A55 5G (8GB/256GB) dibanderol dengan harga Rp. 5,9 jutaan

-Samsung Galaxy A55 5G (12GB/256GB) dibanderol dengan harga Rp. 6.8 jutaan

POCO F6

Spesifikasi POCO F6 ditenagai dengan System-on-Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 yang dibuat dengan proses fabrikasi 4nm dari TSMC. 

Chipset di atas memiliki inti utama Cortex-X4 dengan kecepatan 3.0 GHz, GPU Adreno 735 dengan kecepatan sekitar 900 MHz untuk memaksimalkan kinerja grafisnya.

BACA JUGA:Heboh Soal Tapera, Mengenal Program Tapera Mulai dari Syarat, Cara Daftar dan Iurannya

POCO F6 memiliki konfigurasi RAM LPDDR5X dan kapasitas penyimpanan internal (storage) UFS 4.0 yang tersedia dalam dua varian, yaitu RAM 8 GB dan 256 GB serta varian lebih tinggi dengan RAM 12 GB dan 512 GB.

Dengan dukungan memori LPDDR5X dan kapasitas penyimpanan UFS 4.0, ponsel pintar ini menawarkan kecepatan dan efisiensi dalam pemrosesan dan transfer data.

POCO F6 menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 dengan tampilan antarmuka (UI) Hyper OS yang fokus pada performa dan integrasi ekosistem yang lebih baik.

Xiaomi menyediakan dukungan update OS Android sebanyak tiga kali dan pembaruan keamanan selama empat tahun, sehingga menjadikannya pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan ponsel dengan performa tinggi dan dukungan berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: