Iklan dempo dalam berita

Lagi Menjaring Ikan, Motor Vixion Tukiyo Raib Dijaring Maling

Lagi Menjaring Ikan, Motor Vixion Tukiyo Raib Dijaring Maling

Motor vixion milik Tukiyo dijaring maling--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Aksi pencurian sepeda motor kembali rawan terjadi di wilayah hukum Polres Seluma. Peristiwa ini baru saja dialami seorang buruh harian lepas bernama Tukiyo Kristanto (58) warga Kelurahan Sembayat Kecamatan Seluma Timur, pada Jumat (7/6) sekitar pukul 15.30 wib.

BACA JUGA:Gadis Muda Berstatus Guru Paud Ini Tersandung Hukum, Polisi dan Tokoh Adat Turun Tangan

Sepeda motor korban yang hilang yakni merek Yamaha Vixion bernomor polisi BD-6468-PJ, Nomor Mesin IPA-387376, dan Nomor Rangka MH31PA003DK387122, warna biru putih.

Menurut keterangan korban kepada pihak Kepolisian, dirinya saat itu sedang menjaring ikan di Desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan, sementara sepeda motornya ditinggal dengan jarak sekitar 100 meter.

"Tadi lagi jaring ikan, sepeda motor saya tinggal parkir paling sekitar 100 meter dari tempat saya menjaring ikan," terang Tukiyo Kristanto.

BACA JUGA:Sempat jadi Misteri, Rahasia Emas 57 Ton Soekarno di Swiss Terkuak, Begini Fakta Sesungguhnya

Kemudian dirinya mendengar suara mesin sepeda motornya hidu dan dirinya langsung bergegas ke tempat sepeda motornya terparkir dan ternyata sepeda motornya sudah ada lagi.

Pasca kejadian tersebut, korban pun langsung meninggalkan pantai dan melapor ke perangkat desa setempat, serta kemudian mendatangi kantor polisi untuk melaporkan kejadian tersebut.

Akibat peristiwa itu, Tukiyo mengaku mengalami kerugian materil sebesar Rp 12 jutaan.

BACA JUGA:Tidak Semua Pekerja Wajib Bayar Iuran Tapera, Ini 4 Kriteria yang Bikin Pekerja Tak Wajib Bayar Tapera

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: