Iklan RBTV Dalam Berita

Arti Mimpi Suami Selingkuh Menurut Psikolog, Berdasarkan Jenisnya

Arti Mimpi Suami Selingkuh Menurut Psikolog, Berdasarkan Jenisnya

Arti mimpi suami selingkuh menurut psikolog--

Misalnya, Anda mungkin merasa kurang mendapatkan pujian, perhatian, atau dukungan dari suami Anda, yang memunculkan kekhawatiran dalam alam bawah sadar Anda.

BACA JUGA:Makanan untuk Membersihkan Usus Besar! Pencernaan Jadi Makin Lancar Tanpa Khawatir Masalah Usus Kotor

2. Mimpi Suami Selingkuh dengan Mantan Kekasih

Arti mimpi ini sering kali mencerminkan rasa cemburu yang Anda rasakan terhadap mantan kekasih suami Anda.

Ini bisa terjadi jika suami Anda masih sering berinteraksi dengan mantan kekasihnya, misalnya karena bekerja di tempat yang sama atau memiliki hubungan pertemanan yang dekat. 

Selain itu, mimpi ini bisa muncul karena Anda atau suami sering kali tanpa sadar membanding-bandingkan diri Anda dengan mantan kekasihnya, yang kemudian menimbulkan perasaan tidak aman dan cemburu.

3. Mimpi Suami Selingkuh dengan Teman Dekat

Arti mimpi ini tidak selalu berarti akan ada peristiwa buruk dalam pernikahan Anda. Sebaliknya, mimpi ini bisa menunjukkan bahwa Anda sedang menginginkan sesuatu yang dimiliki oleh teman dekat tersebut. 

BACA JUGA:Formasi PPPK Kemenag 2024 Puluhan Ribu Orang, Mulai dari Guru hingga Penghulu

Misalnya, mungkin teman dekat Anda memiliki bayi atau situasi finansial yang lebih baik, dan keinginan ini tercermin dalam mimpi Anda.

Meskipun demikian, mimpi ini juga bisa menjadi tanda bahwa Anda perlu lebih waspada terhadap hubungan suami Anda dengan teman dekat tersebut, meskipun tidak harus berburuk sangka.

4. Mimpi Suami Selingkuh dengan Selebriti

Arti mimpi ini menunjukkan bahwa Anda merasa tidak dihargai atau tidak diakui oleh suami Anda. Selebriti atau orang terkenal dalam mimpi ini bisa melambangkan keinginan Anda untuk mendapatkan pengakuan dan penghargaan yang lebih dari suami. 

Perasaan tidak dihargai ini bisa menyebabkan ketegangan dan kerenggangan dalam hubungan pernikahan Anda, karena Anda merasa tidak mendapatkan perhatian dan pengakuan yang seharusnya.

5. Mimpi Suami Mengatakan Sedang Berselingkuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: