Iklan dempo dalam berita

7 Arti Mimpi Suami Selingkuh Menurut Islam, Rumah Tangga Tidak Baik-baik saja

7 Arti Mimpi Suami Selingkuh Menurut Islam, Rumah Tangga Tidak Baik-baik saja

Arti mimpi suami selingkuh menurut Islam--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 7 arti mimpi suami selingkuh menurut Islam, rumah tangga tidak baik-baik saja

Memimpikan suami selingkuh pasti akan selalu membuat kita semakin overthinking dan bahkan gagal fokus ketika melakukan aktivitas sehari-hari. 

Meskipun mimpi tersebut hanyalah bunga tidur biasa, tetapi jika tentang pengkhianatan pasangan, tentu saja akan membuat diri kita semakin was-was. 

Tapi perlu diketahui ada arti mimpi suami selingkuh menurut Islam, loh. Penasaran apa artinya? Simak artikel ini hingga akhir.

BACA JUGA:Review Unboxing OPPO A60, Hp 2 Jutaan Dengan Dapur Pacu Tangguh, Bandel Abis!

Perlu diketahui mimpi itu ada tiga macam hadis al-nafsi, (bisikan jiwa) ketakutan yang bersumber dari syaithan dan kabar gembira dari Allah Swt.

Mimpi yang masuk kategori ketiga adalah mimpi yang benar dan memiliki arti yang berasal dari Allah swt dan mimipi -mimpi inilah yang diangkat dalam al-Quran.

Memimpikan suami selingkuh bisa membuat rumah tangga menjadi berantakan karena adanya mimpi tersebut. Mimpi seperti ini dapat hadir, maka sang istri tentu akan kepikiran melulu terhadap mimpi tersebut. 

BACA JUGA:Kementan Membuka Peluang Besar CPNS 2024 untuk Lulusan Pertanian, Ini Formasi yang Dibutuhkan dan Syaratnya

Padahal sebenarnya, memimpikan suami selingkuh itu tidak berarti hal buruk kok, bahkan beberapa di antaranya dapat memberikan pertanda baik. Lantas, apa saja sih arti mimpi suami selingkuh itu?

Berikut ini 7 arti mimpi suami selingkuh menurut Islam:

1. Munculnya Perasaan Curiga dan Tidak Percaya

Arti mimpi suami selingkuh sering dianggap sebagai manifestasi dari perasaan curiga dan tidak percaya. Dalam ajaran Islam, kesetiaan dalam pernikahan adalah hal yang sangat penting, dan mendekati perzinahan adalah larangan. 

Ketika Anda mengalami mimpi seperti ini, itu mungkin mencerminkan kekhawatiran, ketidakpastian, atau ketidakpercayaan yang Anda rasakan dalam hubungan Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: