Iklan dempo dalam berita

Lanal Bengkulu akan Bangun Jalan Sentra Pertanian di Seluma

Lanal Bengkulu akan Bangun Jalan Sentra Pertanian di Seluma

Bupati Seluma dan Komandan Lanal Bengkulu menandatangani MoU Karya Bakti--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S menandatangani  MoU atau Nota Kesepahaman dengan Bupati Seluma, Erwin Octavian di aula Kantor Bupati Seluma pada Senin sore (3/4) sekitar pukul 16.00 WIB. MoU ini terkait kegiatan Karya Bakti TNI.

BACA JUGA:Sidak BPOM, Takjil di Pusat Kuliner Kota Tais Aman Dikonsumsi

 

Tahun 2023 ini, TNI Angkatan Laut (AL) akan menggelar kegiatan Karya Bakti TNI di Desa Talang Padang Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, yakni membangun jalan sentra pertanian dengan pagu anggaran Rp 750 juta.

 

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Kembali Buka Peluang Investor Kelola Mess Pemda

"Terima kasih kami sampaikan, bahwasanya kami di TNI Angkatan Laut juga ada namanya program karya Bakti, semoga di tahun yang akan datang, sinergitas ini dapat berlanjut dalam mendukung program pembangunan daerah," tutur Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P). Nyoman Gede Pradnyana A.S 

 

BACA JUGA:Masih Punya Uang Berikut? Segera Tukarkan ke Bank Indonesia

Sementara itu, Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan melalui kegiatan Karya Bakti TNI AL tahun ini di Desa Talang Padang Kecamatan Talo Kecil, dapat membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

 

BACA JUGA:Jangan Pandang Remeh, Gaji Tukang Parkir Ini Sampai Rp 51 Juta/Bulan

"Kami sangat mengapresiasi, tahun ini Karya Bakti TNI AL bisa dilaksanakan di Kabupaten Seluma, semoga dapat membantu pemerintah dalam melakukan percepatan pembangunan dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Bupati Erwin Octavian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: