Iklan dempo dalam berita

Ingin Transaksi Dana Lewat Nomor Hp? Begini Cara Melihat Nomor Hp di Dana, Serta Cara Mengganti Nomor Baru

Ingin Transaksi Dana Lewat Nomor Hp? Begini Cara Melihat Nomor Hp di Dana, Serta Cara Mengganti Nomor Baru

Cara Melihat Nomor Hp di Dana--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – DANA memungkinkan penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi tanpa perlu membawa uang tunai. Ingin transaksi Dana lewat nomor Hp? Begini cara melihat nomor Hp di Dana, serta cara mengganti nomor baru.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah Kirim atau Tertipu! Ini 5 Cara Cek Nomor Rekening BRI Atas Nama Siapa

Di era digital saat ini, aplikasi dompet digital seperti DANA menjadi sangat populer karena kemudahan yang ditawarkannya. 

Dengan hanya menggunakan nomor HP, pengguna dapat melakukan top-up saldo, mengirim uang, membayar tagihan, dan berbelanja online dengan mudah. 

Bagi kamu yang baru menggunakan DANA atau ingin mengganti nomor HP yang terdaftar, artikel ini akan membahas cara-cara yang perlu kamu ketahui.

BACA JUGA:Simak Syarat dan Cara Kredit PPPK BSI 2024 Dana Rp 50 Juta Beserta Cicilannya

Mengapa DANA Begitu Populer?

DANA telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang karena beberapa keunggulannya yang membuat transaksi menjadi lebih praktis dan efisien. Berikut beberapa alasan mengapa DANA begitu diminati:

Keunggulan DANA:

1. Transaksi Tanpa Uang Tunai

Dengan DANA, kamu tidak perlu repot membawa uang tunai kemana-mana. Semua transaksi dapat dilakukan langsung dari ponselmu, dari pembayaran di merchant hingga transfer uang ke teman atau keluarga.

BACA JUGA:Terkuak! Ini Alasan Perusahaan Asing Tidak Mau Investasi di Indonesia

2. Gratis Biaya Kirim Uang

Pengguna DANA mendapatkan 10 kali gratis biaya kirim uang per bulan. Setelah kuota ini habis, biaya admin yang dikenakan hanya sebesar Rp2.500 per transaksi, yang relatif murah dibandingkan biaya transfer antar bank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: