Iklan dempo dalam berita

Pasti Naik, Berikut Harga Tiket Pesawat Tujuan Jakarta Jelang Lebaran

Pasti Naik, Berikut Harga Tiket Pesawat Tujuan Jakarta Jelang Lebaran

Harga tiket pesawat dipastikan naik menjelang idul fitri--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Lebaran Idul Fitri selalu identik dengan mudik. Apalagi tahun ini kondisi jauh lebih baik dibanding saat pandemi covid, sehingga diperkirakan angka pemudik akan naik tajam.

 

BACA JUGA:Masih Punya Uang Berikut? Segera Tukarkan ke Bank Indonesia

Jika ada rencana mudik, tentu saja salah satu pertimbangannya terkait ongkos perjalanan. Apalagi mereka yang mudik ke luar provinsi.

 

Sudah menjadi kebiasaan pula, setiap akan lebaran harga tiket akan naik. Mulai dari tiket bus, kapal hingga pesawat terbang.

 

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Pramugari Didominasi Perempuan Muda dan Cantik, Intip Juga Penghasilan Mereka

Demi menghindari harga tiket yang semakin mahal, para pemudik disarankan lebih awal memesan tiket. Karena jika semakin dekat dengan hari keberangkatan atau menjelang lebaran, harga tiket akan semakin mahal.

 

Seperti harga tiket pesawat rute Bengkulu tujuan Jakarta. Dari situs Traveloka Senin malam (3/4), untuk harga tiket tiga maskapai pada tanggal 10 April berkisar Rp 700 ribu dan Rp 1,2 juta. 

 

BACA JUGA:Jangan Pandang Remeh, Gaji Tukang Parkir Ini Sampai Rp 51 Juta/Bulan

Namun pada H-3 lebaran, harganya sudah melonjak Rp 1 juta dan Rp 1,1 juta. Berikut harga tiket Maskapai Lion Air, Super Air Jet dan Citilink rute penerbangan Bengkulu tujuan Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: