Iklan dempo dalam berita

Polres Mukomuko Berbagi, Warga V Koto Dapat Sentuhan Bansos

Polres Mukomuko Berbagi, Warga V Koto Dapat Sentuhan Bansos

Polres Mukomuko berbagi sembako kepada warga kurang mampu--

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM - Bulan suci Ramadan 1444 H penuh keberkahan. Tak henti-hentinya Polres Mukomuko beserta jajaran melakukan kegiatan sosial, seperti turun memberi santunan kemasyarakat kurang mampu dan bantuan sosial (bansos).

BACA JUGA:Kuburan Massal di Kebun Slamet Terbongkar, Ada 10 Mayat Korban Dukun Pengganda Uang

Seperti di Kecamatan V Koto, Polres Mukomuko melalui Polsek V Koto membagikan sejumlah sembako ke masyarakat yang membutuhkan, Selasa (4/4). 

Hal ini dilakukan untuk meringankan masyarakat yang membutuhkan, untuk menjalani ibadah di bulan penuh keberkahan ini. Bahwa Polri selalu siap di garda terdepan dalam situasi apapun, untuk masyarakat.

BACA JUGA:Mbah Slamet Dukun Pengganda Uang; 10 Korbannya Dikasih Minum Potas

“Paket sembako ini diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di bulan yang penuh berkah ini,” ungkap Kapolsek V Koto, Iptu Hendri Sastrawan, S.Sos dilansir dari tribratanews.polresmukomuko.id.

BACA JUGA:Belum Terima SK, Calon P3K Kesehatan Seluma Meninggal Dunia

Dilanjutkan Kapolsek, bingkisan ini diserahkan kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah Desa Lubuk Cabau, Kecamatan V Koto. Pembagian bansos ini secara berkala akan disalurkan ke rumah warga yang berhak menerima.

BACA JUGA:Untuk Penerima BPNT, Ini Jadwal Pencairan Tahap Kedua dan Jumlah Bantuan yang Diterima

“Bantuan sembako ini kita serahkan kepada warga yang membutuhkan, apabila nantinya kurang dan masih banyak warga yang berhak tapi belum menerima, maka akan kita tambah," pungkasnya.

 

Ringgo Dwi Septio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: