Iklan dempo dalam berita

Peluncuran iOS 18 iPhone, Intip Apa Saja Fitur dan Kecerdasan Canggih Untuk Apple

Peluncuran iOS 18 iPhone, Intip Apa Saja Fitur dan Kecerdasan Canggih Untuk Apple

Peluncuran iOS 18 iPhone, Intip Apa Saja Fitur dan Kecerdasan Canggih Untuk Apple--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Peluncuran iOS 18 iphone, intip apa saja fitur dan kecerdasan canggih untuk apple.

Pada 11 Juni kemarin iPhone merilis pratinjau iPadOS 18, sebuah rilisan besar yang meningkatkan pengalaman iPad, membuatnya lebih fleksibel dan cerdas dari sebelumnya. 

Dengan iPadOS 18, Kalkulator hadir di iPad dengan Catatan Matematika, beserta alat tulisan tangan baru di aplikasi Catatan, semuanya dirancang untuk Apple Pencil. 

BACA JUGA:Pengguna Apple Perlu Tahu, Simak 5 Tanda HP iPhone Disadap, Salah Satunya Muncul Iklan Seperti Ini

Pengguna iPad kini memiliki lebih banyak cara untuk menyesuaikan Layar Home serta Pusat Kontrol, dan dengan iPadOS 18, pengguna akan melihat perancangan ulang desain terbesar hingga saat ini pada aplikasi Foto dan berbagai cara baru untuk mengekspresikan diri lewat Pesan.

iPadOS 18 juga menghadirkan Apple Intelligence, sistem kecerdasan personal untuk Mac, iPhone, dan iPad, yang menggabungkan kekuatan model generatif dengan konteks personal untuk menghadirkan kecerdasan yang sangat berguna dan relevan. Dibangun dengan mengutamakan privasi, Apple Intelligence terintegrasi secara mendalam di iPadOS 18, iOS 18, dan macOS Sequoia. 

BACA JUGA:Biar Ga Salah Paham Apa Itu iPhone iBox, Ini Penjelasan Lengkapnya, Jangan Salah Lagi Ya!

Kecerdasan ini memahami dan menciptakan bahasa serta gambar, mengambil tindakan di berbagai aplikasi, dan mengacu pada konteks pribadi, menyederhanakan dan mempercepat tugas sehari-hari. Memanfaatkan sepenuhnya kekuatan Apple silicon dan Neural Engine, Apple Intelligence akan didukung pada model iPad dengan chip seri M.1

“Perangkat kami yang paling serbaguna menjadi lebih kuat dan cerdas dari sebelumnya dengan iPadOS 18,” kata Craig Federighi, Senior Vice President of Software Engineering Apple. 

BACA JUGA:Cek Harga iPhone 13 Terbaru, Diskon 36 Persen di Penghujung Bulan Mei 2024

“Dengan berbagai cara baru yang menyenangkan untuk mempersonalisasi Layar Home, pengalaman Foto yang didesain ulang, pembaruan besar pada aplikasi Catatan, penambahan Kalkulator dengan Catatan Matematika, dan diperkenalkannya Apple Intelligence yang inovatif, iPadOS 18 menghadirkan fitur-fitur baru luar biasa yang dirancang untuk kemampuan iPad yang unik, sehingga semakin memudahkan pengguna untuk menyelesaikan tugas.”

• Kalkulator di iPad Menghadirkan Cara Baru untuk Memecahkan Persoalan dengan Catatan Matematika

Kalkulator Catatan Matematika yang sepenuhnya baru memungkinkan pengguna untuk mengetik atau menulis ekspresi matematika dan melihatnya langsung terpecahkan dalam tulisan tangan mereka sendiri. 

BACA JUGA:Bikin iPhone 15 Was-was, Ini Spesifikasi Huawei Pura 70 Series, Gebrak Pasar Bawa Kamera Ciamik!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: