Iklan dempo dalam berita

Punya Budget Terbatas? Ini Deretan Mobil Baru Juni 2024 di Harga Rp100 Jutaan, Dapet Apa?

Punya Budget Terbatas? Ini Deretan Mobil Baru Juni 2024 di Harga Rp100 Jutaan, Dapet Apa?

Deretan Mobil Baru Juni 2024 di Harga Rp100 Jutaan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Punya budget terbatas? Ini deretan mobil baru di harga Rp 100 jutaan, Juni 2024  dapet apa?

Mobil dengan harga Rp 100 jutaan sering kali menjadi solusi terbaik bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas namun tetap ingin memiliki kendaraan baru.

BACA JUGA:Wujudkan #GiziSeimbang Anak Indonesia Sehat, Astra Motor Lakukan Pembinaan Posyandu

Meskipun harganya terjangkau, bukan berarti pilihan yang tersedia adalah mobil-mobil dengan kualitas rendah atau minim fitur. 

Di tahun 2024 ini, banyak pabrikan mobil yang menawarkan kendaraan yang bukan hanya hemat di kantong, tetapi juga memiliki performa yang andal, efisiensi bahan bakar yang baik, dan tentunya fitur-fitur modern yang dapat meningkatkan kenyamanan berkendara.

BACA JUGA:Wujud Komitmen Keselamatan Berkendara, Astra Motor Hadirkan Safety Riding Center Jawa Tengah

Bagi kamu yang sedang mempertimbangkan untuk membeli mobil baru dengan budget sekitar Rp 100 jutaan, artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi mobil yang bisa menjadi pilihan ideal. 

Dari segmen Low Cost Green Car (LCGC) hingga city car dan bahkan low multi-purpose vehicle (LMPV), berikut ini adalah beberapa mobil yang layak untuk dilirik.

BACA JUGA:Meriahkan HUT ke-54 Tahun, Astra Motor Gelar Aksi Donor Darah Serempak #SatuTetesku di 11 Wilayah

1. Daihatsu Ayla: Si Kecil yang Irit dan Lincah

Bagi kamu yang mencari mobil kecil yang efisien dan mudah dikendarai di jalanan kota yang padat, Daihatsu Ayla bisa menjadi pilihan utama. 

Dengan harga mulai dari Rp 136 jutaan, Ayla menawarkan paket yang lengkap untuk sebuah city car. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.0 liter yang cukup bertenaga untuk penggunaan sehari-hari dan efisien dalam konsumsi bahan bakar.

BACA JUGA:Banyak yang Palsu, Ini Cara Jitu Membedakan Oli AHM Asli dan Palsu

Desainnya yang compact membuatnya mudah untuk diparkir di tempat sempit, sementara interiornya cukup nyaman untuk perjalanan singkat maupun jarak menengah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: