Iklan dempo dalam berita

Hujan Deras, Truk Muatan Telur Asal Padang Terjun Ke Teras Rumah Warga Seluma

Hujan Deras, Truk Muatan Telur Asal Padang Terjun Ke Teras Rumah Warga Seluma

Hujan Deras, Truk Muatan Telur Asal Padang Terjun Ke Teras Rumah Warga Seluma --Foto: ist

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Insiden kecelakaan-lalu-lintas tunggal dialami truk sarat muatan telur asal Kota Padang Sumatera Barat, diruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di Desa Napalan Kecamatan Talo Kecil pada Sabtu dini hari (15/6/2024) sekitar pukul 00.30 wib.

Truk nahas bernomor polisi BA-8035-EM ini dikendarai Ade Sandra (32), warga Desa Tigo Jangko Kecamatan Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat.

BACA JUGA:Kecelakaan, Pengendara Motor Ngamuk Ajak Duel di Jalan

Menurut keterangan sang sopir, Ade Sandra mengatakan ia mengendarai truk bermuatan telur ayam dari Kota Padang hendak menuju ke Kabupaten Kaur.

Namun setibanya di jalan lintas Desa Napalan Kecamatan Talo Kecil hujan deras mengguyur ketika itu, hingga truk yang dikendarainya keluar jalan aspal saat menurun dan menikung hingga tergelincir.

Akibat kejadian ini truk terjatuh ke pekarangan halaman depan rumah warga sekitar yang lokasinya dibawah jalan.

"Rencana mau ke Kaur dari Padang bang, truk tergelincir karena hujan," ujar Ade Sandra.

BACA JUGA:Pelajar SD Meninggal Dunia Kecelakaan Motor, Ini Permintaan Dikbud kepada Orang Tua

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sang sopir Ade Sandra hanya mengalami luka robek di kepala dan jari tangan akibat pecahan kaca. 

Namun kerugian materi akibat kecelakaan tersebut ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, lantaran truk mengalami kerusakan bagian depan dan barang muatan telur ayam yang banyak yang pecah.

Mengetahui insiden ini, warga sekitar pagi harinya berduyun-duyun berdatangan ke lokasi kejadian untuk membantu korban, mengevakuasi telur ayam yang masih bisa diselamatkan, sedangkan telur yang pecah diserahkan sang sopir kepada warga yang telah membantunya.

BACA JUGA:Dua Pelajar SD Kecelakaan Sepeda Motor, 1 Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: