Iklan dempo dalam berita

Resmi Tayang di Bioskop! Berikut Profil Para Pemain Film Ipar Adalah Maut

Resmi Tayang di Bioskop! Berikut Profil Para Pemain Film Ipar Adalah Maut

Profil pemain film Ipar Adalah Maut--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Resmi tayang di bioskop! berikut profil para pemain film Ipar Adalah Maut.

Film Ipar adalah Maut resmi tayang di bioskop mulai tanggal 13 Juni 2024. Film yang diadaptasi dari kisah nyata yang diceritakan oleh konten kreator Elizasifaa ini disutradarai sutradara Hanung Bramantyo. 

Ipar adalah Maut menceritakan tentang kisah pasangan muda bernama Aris dan Nisa yang baru saja menikah dan memiliki seorang anak perempuan. Mulanya, mereka membangun keluarga yang bahagia dan harmonis. 

BACA JUGA:Jangan Keseringan, Ini 10 Efek Makan Mie Instan Setiap Hari yang Berdampak Buruk Bagi Kesehatan Tubuh

Namun, kehidupan mereka berubah drastis ketika ibu Nisa meminta agar adiknya yang bernama Rani tinggal bersama mereka. Aris dan Rani ternyata berselingkuh di belakang Nisa. Padahal, Rani sudah memiliki kekasih, Yusuf, yang siap melamarnya. 

Perselingkuhan ini menghancurkan rumah tangga Aris dan Nisa, meninggalkan luka yang dalam bagi Nisya dan anak mereka. Film ini dibintangi oleh Deva Mahenra sebagai Aris, Michelle Ziudith sebagai Nisa, dan Davina Karamoy sebagai Rani.

Berikut ini adalah profil lengkap para pemain film Ipar Adalah Maut yang memperlihatkan latar belakang dan perjalanan karier mereka dalam dunia hiburan Indonesia:

1. Profil Michelle Ziudith

Michelle Ziudith berperan sebagai Nisa, tokoh utama dalam film "Ipar Adalah Maut". Lahir pada 20 Januari 1995, Michelle tidak hanya dikenal sebagai seorang aktor, tetapi juga pernah mencicipi dunia tarik suara. 

BACA JUGA:Lengkap! Rincian Dana Desa Kabupaten Kepulauan Anambas 2024, Ini Desa dengan Alokasi Dana Terbesar

Dalam industri perfilman, ia mendapatkan perhatian publik berkat perannya dalam film "Magic Hour" dan "London Love Story". Karier aktingnya yang cemerlang membuatnya sering masuk nominasi dalam berbagai ajang penghargaan bergengsi seperti Festival Film Bandung, Festival Film Tempo, dan Piala Maya. 

Salah satu pencapaian terbesarnya adalah memenangkan kategori Pemeran Wanita Terpuji dalam Serial Televisi di Festival Film Bandung 2019 melalui perannya dalam "Aku Bukan Ustadz: Mendadak Soleh". 

Michelle juga aktif di media sosial, terutama Instagram dengan akun @michelleziu yang memiliki 11,5 juta pengikut, di mana ia kerap membagikan kehidupan pribadinya.

BACA JUGA:Camaba Harus Tahu, Begini Cara Menghitung Skor UTBK 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: