Iklan dempo dalam berita

ITB Buka Pendaftaran Beasiswa Khusus untuk S2 dan S3, Ini Persyaratan yang Harus Anda Lengkapi

ITB Buka Pendaftaran Beasiswa Khusus untuk S2 dan S3, Ini Persyaratan yang Harus Anda Lengkapi

ITB Buka Pendaftaran Beasiswa Khusus untuk S2 dan S3--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – ITB buka pendaftaran beasiswa khusus untuk S2 dan S3, ini persyaratan yang harus anda lengkapi.

Institut Teknologi Bandung (ITB) membuka pendaftaran beasiswa S2 dan S3 untuk program multidisiplin material baterai tahun akademik 2024/2025. 

BACA JUGA:Bahar Smith Telpon Sayyid dan Ajak Duel di Pasar Kresek, Kapolresta Tanggerang dan TNI Turun Tangan

Program multidisiplin material baterai ITB merupakan program multidisiplin yang melibatkan program studi (Prodi) Teknik Metalurgi-FTTM dan Program Magister Teknologi Nano-SPs.

Tujuan Program adalah menghasilkan lulusan metalurgi atau lulusan teknologi nano dengan pendalaman khusus dan spesialisasi pada material baterai.

BACA JUGA:Peluncuran Maskot Pilkada 2024 Bengkulu Utara, KPU Hibur Warga dengan Penampilan Grup Band Bagindas

Bagi anda yang tertarik dengan program beasiswa ITB S2 dan S3 ini, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui persyaratan yang harus anda lengkapi.

Perlu diketahui Program Magister dan Doktor Multidisiplin Material Baterai ITB adalah sebuah program multidisiplin yang melibatkan prodi Teknik Metalurgi-FTTM dan program pascasarjana Teknologi Nano. 

BACA JUGA:Denmark Tarik Produk Samyang, Ini Daftar 9 Varian Samyang Pedas di Indonesia

Mahasiswa yang lolos dari program ini akan menjadi ahli metalurgi atau ahli teknologi nano dengan pendalaman khusus dan spesialisasi pada material baterai.

Pendalaman ini mencakup proses sintesis dari bahan baku baterai yang ada di alam, sintesis katoda dan anoda, modifikasi material anoda, katoda, dan elektrolit, karakterisasi material, fabrikasi sel dan pengujian performa sel baterai.

BACA JUGA:Ini Bahaya Kandungan Capsaicin Tinggi, Denmark Tarik Produk Mie Samyang Asal Korea Selatan

Jika ingin mendaftar beasiswa ini bisa langsung menyambangi laman https://sagata.itb.ac.id/ dengan memenuhi beberapa persyaratan.

Berikut syarat yang harus dipenuhi mahasiswa untuk mendaftar beasiswa Program Multidisiplin Material Baterai, yakni:

Syarat Umum:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: