Iklan dempo dalam berita

Wahana Rainbow Slide di Bencoolen Mall Dibuka hingga 14 Juli, Segini Harga Tiketnya

Wahana Rainbow Slide di Bencoolen Mall Dibuka hingga 14 Juli, Segini Harga Tiketnya

Penjabat Walikota Bengkulu, Arif Gunadi saat meresmikan wahana permainan Rainbow Slide di Bencoolen Mall--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Wahana rainbow slide di Bencoolen Mall dibuka hingga 14 Juli, segini harga tiketnya.

Hadir di Bencoolen Mall, salah satu wahana permainan yang ramah anak pilihan keluarga yakni Rainbow Slide dengan lintasan sepanjang 30 meter. 

Wahana seru yang terletak di outdoor lantai dua berdampingan dengan Fun Word dan dapat dimainkan anak-anak hingga orang dewasa ini, dibuka hingga 14 Juli mendatang. 

BACA JUGA:Minggu 16 Juni, Dewan Masjid Digital Indonesia Bengkulu Gelar Sholat Idul Adha 2024 Di Stadion Semarak

Sabtu (15/6) pagi dilakukan Opening Ceremony yang dihadiri Penjabat (PJ) Walikota Bengkulu Arif Gunadi yang bahkan ikut mencoba keseruan wahana ini. 

Disampaikan Arif, kehadiran wahana baru ini menjadi pilihan bermain dan memberikan kebahagiaan bagi para pengunjung selama menikmati momen liburan. 

“Hiburan wahana baru ini bisa membuat masyarakat bahagia itu kan, jadi kepada Bencoolen Mall yang terus berinovasi memberikan hiburan baru bagi masyarakat kota, kita berharap wahana liburan ini bisa membuat anak-anak kita bisa bahagia menikmati liburan,” kata Pj Walikota, Arif Gunadi. 

BACA JUGA:Digadang-gadang Bakal Calon Striker di Timnas Indonesia, Ini Profil Dean Zandbergen, Naturalisasi selanjutnya?

Sementara itu, Owner Rainbow Slide Yona menyampaikan untuk mencoba wahana ini cukup merogoh kocek 30 ribu rupiah pada hari biasa dan 40 ribu rupiah untuk weekend. 

Wahana Rainbow Slide juga telah teruji keamanannya karena telah melalui uji kelayakan. 

BACA JUGA:Cek Rincian Dana Desa Kabupaten Tanggamus 2024 untuk 299 Desa, Alokasi Tertinggi Capai Rp 1 M

“Wahana ini terbuka untuk seluruh kalangan dari anak hingga orang tua, tentu keamanannya pun sudah teruji melalui uji kelayakan. Untuk tiket hari biasa 30 ribu dan 40 ribu hari wekeend 2 kali naik Rainbow Slide,” ujar Yona, Owner Rainbow Slide. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: