Iklan dempo dalam berita

Periode Libur Idul Adha 1445, BRI Pastikan Layanan Tetap Andal

Periode Libur Idul Adha 1445, BRI Pastikan Layanan Tetap Andal

BRI Pastikan Keandalan Layanan Perbankan Pada Saat Libur Idul adha 1445 Hijriah Tahun 2024--

Jakarta, RBTVCAMKOHA.COM – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memastikan akan tetap memberikan layanan di Unit Kantor Operasional (UKO) secara terbatas pada periode libur Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024.

Hal tersebut bertujuan supaya pelayanan selama periode libur dan cuti Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024 tetap andal. 

BACA JUGA: Ini Link Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 70 yang Sudah Dibuka, Ikuti Langkah-langkahnya untuk Mendaftar

Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto mengatakan, meskipun periode libur, BRI tetap optimal dalam memberikan pelayanan terbaik dan kenyamanan nasabah.

“Di sisi lain, kami senantiasa mengimbau nasabah untuk bertransaksi perbankan secara digital yang memberikan kemudahan akses  kapanpun dan di manapun dengan lebih praktis,” ujarnya.

BACA JUGA:Kartu Prakerja Gelombang 70 Dibuka, Begini Cara Daftar dan Syarat Lengkapnya

Adapun untuk nasabah umum tetap dapat bertransaksi pada Layanan Weekend Banking Reguler yang tersedia pada hari Sabtu 15/6) dan Minggu (16/6).


BRI Pastikan Keandalan Layanan Perbankan Pada Saat Libur Idul adha 1445 Hijriah Tahun 2024--

Sedangkan pada Selasa (18/6), BRI membuka layanan terbatas yang tersedia di 45 UKO di seluruh wilayah Indonesia.

Jadi, layanan ini dibuka untuk Nasabah Inti Kerjasama yang meliputi pembukaan rekening klaim asuransi untuk Jasa Raharja, setoran untuk Penebusan DO BBM/Non BBM Pertamina, dengan jadwal operasional pukul 08.00 - 12.00 waktu setempat. 

BACA JUGA: Ini Link Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 70 yang Sudah Dibuka, Ikuti Langkah-langkahnya untuk Mendaftar

Tak hanya itu, mayarakat juga dapat memanfaatkan jaringan e-channel seperti ATM/CRM serta fasilitas laku pandai BRI “AgenBRILink” yang jumlahnya mencapai 627 ribu tersebar di seluruh pelosok negeri.

Kemudian, nasabah juga dapat memanfaatkan layanan digital banking BRI dalam hal ini Super Apps BRImo yang saat ini sudah memiliki lebih dari 100 fitur serta layanan yang memudahkan masyarakat bertransaksi dan terhubung dengan Contact BRI melalui layanan bebas pulsa.

BACA JUGA:Respon Kisah Kristianie, BPIP Sesalkan Calon Paskibraka asal Maluku Gagal Ikut Seleksi Nasional karena Hal Ini

Layanan dari asisten virtual BRI "Sabrina" (chat Whatsapp nomor 0812 1214 017) juga tersedia. Selain memberikan kemudahan informasi perbankan, Sabrina juga dapat menemani nasabah saat memerlukan informasi lokasi Kantor Operasional BRI, ATM, sekaligus lokasi merchant terdekat dan layanan pengaduan nasabah.

“Layanan perbankan baik secara digital maupun konvensional tersebut kami tujukan untuk memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat yang meningkat khususnya pada hari libur. BRI senantiasa mengakomodasi keperluan nasabah selama hari libur Iduladha,” terangnya.

 

Septi Widiyarti 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: