Iklan dempo dalam berita

Pengumuman! Damri Resmi Buka Rute Jakarta-Palembang, Ini Jadwal Keberangkatan dan Harga Tiketnya

Pengumuman! Damri Resmi Buka Rute Jakarta-Palembang, Ini Jadwal Keberangkatan dan Harga Tiketnya

Damri Resmi Buka Rute Jakarta-Palembang--

Dengan demikian, penumpang memiliki berbagai opsi untuk melakukan pemesanan sesuai dengan preferensi mereka, memastikan proses pemesanan tiket yang mudah dan efisien.

BACA JUGA:Kapan Kominfo Blokir X, Dirjen Kominfo Sebut Hanya Tinggal Menunggu Waktu Ini Saja

DAMRI juga menghadirkan beberapa fasilitas tambahan pada Imperial Suites untuk menambah kenyamanan pelanggan. Salah satunya adalah AVOD atau Audio Video on Demand.

Corporate Secretary DAMRI, Chrystian R. M. Pohan menjelaskan, melalui AVOD, pelanggan Imperial Suites dapat menikmati hiburan seperti film dan musik melalui layar monitor yang terdapat di setiap kursi.

Hadirnya AVOD merupakan manifestasi DAMRI untuk terus berkembang dengan menghadirkan layanan dan fasilitas baru untuk menambah kenyamanan pelanggan.

"DAMRI juga menghadirkan beberapa game termasuk game legendaris “Angry Bird” dan “Fruit Slice” yang dapat diakses melalui AVOD untuk menambah hiburan pelanggan selama perjalanan,” terang Pohan.

BACA JUGA:DKP Pemprov Bengkulu Berbagi Ikan Bandeng, Ribuan Warga Kebagian

Selain AVOD, Bus Imperial Suites juga dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi. Dengan demikian, selama perjalanan, pelanggan Imperial Suites juga dapat menyambungkan perangkatnya ke internet melalui Wi-Fi yang tersedia.

"Pelanggan dapat memilih jaringan “#WIFI-DAMRI” dan menikmati layanan internet cepat selama perjalanan tanpa dikenakan biaya tambahan,” ujarnya.

Dengan hadirnya fasilitas AVOD dan Wi-Fi, DAMRI berharap pelanggan Imperial Suites tidak akan bosan selama perjalanan.

“Karena perjalanan Imperial Suites saat ini berangkat pada malam hari, tentunya DAMRI juga mengakomodir pelanggan yang ingin istirahat selama perjalanan dengan menghadirkan kabin Sleeper dan kursi Royal Class yang nyaman,” tambah Pohan.

BACA JUGA:Meroket, Harga Emas Terbaru di Pegadaian 16 Juni 2024 Tembus Segini

Dia menambahkan, apabila selama perjalanan pelanggan tidak dapat mengakses AVOD maupun Wi-Fi yang tersedia, pelanggan dapat langsung menghubungi Crew on Bus yang bertugas untuk dilakukan perbaikan.

Sebagai informasi tambahan berikut ini tips naik bus agar tidak mabuk:

1. Duduk di Tempat yang Stabil
Pilihlah tempat duduk di dalam bus yang stabil, seperti di dekat jendela atau di tengah bus. Hindari tempat duduk di bagian belakang atau dekat roda, karena getaran dan gerakan yang lebih intens dapat meningkatkan risiko mabuk.

2. Fokus pada Pemandangan Luar
Salah satu cara untuk menghindari mabuk di dalam bus adalah dengan fokus pada pemandangan di luar. Melihat ke arah jalan dan pemandangan yang bergerak sejalan dengan bus dapat membantu menyinkronkan indra penglihatan dengan indra keseimbangan. Hal ini dapat mengurangi konflik sensorik yang sering menyebabkan rasa mual.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Cirebon untuk 412 Desa, Kamu Orang Cirebon, Cek Sini Berapa Alokasi Dana di Desamu

3. Hindari Makanan Berat Sebelum Perjalanan
Makanan berat sebelum perjalanan dapat membuat perut terasa kembung dan meningkatkan risiko mabuk di dalam bus.

Sebaiknya hindari makanan yang berat dan sulit dicerna sebelum naik bus.
Sebaliknya, pilihlah makanan ringan dan sehat seperti buah-buahan atau camilan rendah lemak yang tidak akan memberatkan perut Anda.

4. Jaga Ventilasi yang Baik
Udara yang segar dan baik sirkulasinya di dalam bus dapat membantu mengurangi risiko mabuk. Pastikan ventilasi di dalam bus berfungsi dengan baik.

Jika memungkinkan, buka sedikit jendela untuk mendapatkan udara segar. Hindari juga mencium bau-bau yang kuat atau pengharum ruangan yang menyengat, karena hal ini dapat memicu rasa mual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: